Berita Minahasa

TNI Ambil Bagian dalam Persiapan HUT PKB Sinode GMIM

Satuan Komando Rayon Militer 1302-01/Tondano, Danramil Peltu Djonie J Bura bersama anggota melaksanakan kerja bakti.

TNI Ambil Bagian dalam Persiapan HUT PKB Sinode GMIM
ISTIMEWA
TNI Ambil Bagian dalam Persiapan HUT PKB Sinode GMIM 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Satuan Komando Rayon Militer 1302-01/Tondano, Danramil Peltu Djonie J Bura bersama anggota TNI melaksanakan kerja bakti.

Mereka bersama Jemaat GMIM Alfa Omega Tondano melaksanakan kerja bakti di Ling-III Kelurahan Rinegetan, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut Perayaan Hari Ulang Tahun ke-57 Pria Kaum Bapa Sinode GMIM nantinya, yang dilakukan Koramil 1302-01/Tondano berupa pembuatan Pintu Pagar dan Pila-Pila jalan Gereja.

Yang dilakukan bersama Jemaat GMIM Alfa Omega Tondano serta bekerja sama dengan Pemerintah Kelurahan Rinegetan, Kecamatan Tondano Barat.

Di sela pelaksanaan Kerja Bakti, Danramil 1302-01/Tondano kepada Media Center Kodim menyampaikan bahwa kerja bakti ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Perayaan HUT ke-57 PKB Sinode GMIM.

"Inilah yang bisa kami persembahkan kepada Pihak Gereja selaku Aparat Komando Kewilayahan dalam menjamah tempat Peribadatan serta ikut membantu kesulitan Warga," ucapnya.

Lanjut Danramil, ini adalah wujud kebersamaan dan kekeluargaan yang masih terjalin baik di Wilayah Tondano Raya.

"Baik antara Aparat Koramil 1302-01/Tondano dengan pemerintah setempat serta tokoh-tokoh agama di tempat kami berdinas," ungkapnya.

Lebih Lanjut Danramil menambahkan, sebagai Aparat Komando Kewilayahan yang masih dipercaya dan dicintai Masyarakat, pihaknya akan selalu siap membantu Pemerintah dalam mensejahterakan Masyarakat Minahasa.

"Khususnya Tondano Raya dalam menyukseskan Pembangunan demi kemajuan Kabupaten Minahasa," pungkasnya.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved