Berita Minahasa

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Bupati Lantik Dewan Pendidikan

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring Melantik Dewan Pendidikan Kabupaten Minahasa Tahun 2019 di Aula SMP Negeri 1 Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara.

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Bupati Lantik Dewan Pendidikan
TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW
Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Bupati Lantik Dewan Pendidikan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring melantik Dewan Pendidikan Kabupaten Minahasa Tahun 2019 di Aula SMP Negeri 1 Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara, Jumat (11/10/2019).

Bupati Minahasa ROR menyampaikan sangat bersyukur karena bisa melaksanakan pelantikan dewan pendidikan kabupaten Minahasa periode 2019-2024 disaat ini.

"Tupoksi dewan pendidikan merupakan mitra pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Minahasa.

"Sehingga momentum pelantikan ini, dilaksanakan dalam rangka menyegarkan kembali tekad dan komitmen untuk pengembangan dunia pendidikan Kabupaten Minahasa," ujar ROR.

Ia menambahkan, untuk itu momentum pelantikan pengurus yang baru saat ini kiranya memberikan motivasi dan semangat baru.

Memberikan yang terbaik dalam pengembangan organisasi dan dunia pendidikan di Kabupaten Minahasa.

"Saya berharap sinergitas yang sudah terbangun selama ini antara dewan pendidikan Kabupaten Minahasa dan pemerintah akan semakin kuat," tandasnya.

Pada penghujung amanat ROR mengucapkan selamat bertugas bagi para pengurus yang baru dilantik.

"Berbuatlah yang terbaik dimanapun kita dipercayakan untuk mengemban bakti sebagai kontribusi bagi keberhasilan pembangunan nasional yang berlangsung didaerah tercinta ini," kata bupati.

"Kiranya Tuhan yang maha kasih akan senantiasa memberkati tugas dan pelayanan kita bersama agar dapat menjadi berkat bagi banyak orang," lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved