Torang Kanal

Ria Laurina Tumbeleka Jualan Online Berawal dari Konsumsi Pribadi

Bisnis yang memanfaatkan kecanggihan teknologi dan media sosial bahkan membuat siapapun yang menjajalnya bakal terlena dengan beragam keuntungan.

Ria Laurina Tumbeleka Jualan Online Berawal dari Konsumsi Pribadi
ISTIMEWA
Ria Laurina Tumbeleka Jualan Online Berawal dari Konsumsi Pribadi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bisnis online kini tengah menjadi tren di berbagai kalangan usia.

Bisnis yang memanfaatkan kecanggihan teknologi dan media sosial bahkan membuat siapapun yang menjajalnya bakal terlena dengan beragam keuntungan.

Ria Laurina Tumbelaka, seorang pelaku bisnis online sejak dari tahun 2016 mengaku bisnis online yang Ia lakukan berawal dari untuk dikonsumsi sendiri.

"Niatnya buat dipakai sendiri, ya mulai dari pakian, tas sampai sepatu, eh taunya ternyata banyak yang minat, jadi memutuskan untuk jualan," ucap wanita kelahiran Kawangkoan 11 Juli 1996, kepada Tribunmanado.co.id, Jumat (11/10/2019).

Ria sapaan akrabnya mengatakan, bisnis onlinenya tidak mengganggu perkuliahannya.

"Gak ganggu kok kak, soalnya bisnis online itu jam dan tempatnya kita bisa tentukan sendiri, kan serba online," ujar wanita sal kawangkoan.

Putri pasangan Djefri Tumbelaka dan Djene Posumah menambahkan, waktu dirinya berselancar di media sosial untuk memposting dan aktif melayani pembeli adalah sore menjelang malam.

"Paling aktif itu ya sore menjelang malam, tapi kalau pas lagi gak ada jam kuliah itu lebih intens lagi," kata pemilik akun Instagram @rialaurina.

Menurut Ria, bisnis yang berawal dari niat konsumsi sendiri itu menjadi lumbung penghasilannya.

"Keuntungan lumayan banyak kak, terkadang sampai sudah tidak minta uang lagi ke orang tua, pokoknya untung skali," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved