Berita Minahasa

Pertemuan Persit Dirangkai Syukuran Kenaikan Pangkat, Danramil Harap Prajurit Terus Bekerja Sama

Komando Rayon Militer 1302-01/Tondano menggelar Acara Pertemuan Persatuan Istri Tentara (Persit) Ranting-2 Tondano.

Pertemuan Persit Dirangkai Syukuran Kenaikan Pangkat, Danramil Harap Prajurit Terus Bekerja Sama
ISTIMEWA
Pertemuan Persit Dirangkai Syukuran Kenaikan Pangkat, Danramil Harap Prajurit Terus Bekerja Sama 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Komando Rayon Militer 1302-01/Tondano menggelar Acara Pertemuan Persatuan Istri Tentara (Persit) Ranting-2 Tondano.

Acara itu dirangkaikan dengan Syukuran Kenaikan Pangkat Personel Koramil 1302-01/Tondano, di Jalan Gunung Agung Kelurahan Rinegetan Kecamatan Tondano Barat, Minahasa, Sulawesi Utara, Jumat (11/10/2019).

Acara Pertemuan yang digelar sekali sebulan bagi Istri-Istri Prajurit yang berdinas di Koramil 1302-01/Tondano saat itu, diambil langsung oleh Ketua Persit Ranting-2 Tondano Sisca Girot Bura.

Acara itu dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta menjalin persaudaraan dan kekeluargaan dikalangan Keluarga Besar Koramil 1302-01/Tondano.

Dalam kesempatan yang baik itu pula, Danramil 1302-01/Tondano Peltu Djonie J Bura yang juga salah satu personel yang naik Pangkat menyampaikan ucapan terima kasih.

"Terima kasih saya sampaikan sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Koramil 1302-01/Tondano serta ibu-ibu persit yang telah mendukung saya selama ini dalam pelaksanaan tugas sebagai Danramil di tempat ini," ungkapnya.

Lanjut Danramil, mengapresiasi atas kekompakan dan kebersamaan yang dimiliki seluruh Personil Koramil serta Ibu Persit di tempat ini dalam mendukung pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.

"Khususnya sebagai Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) seperti apa yang diharapkan oleh Pimpinan Kita, dalam hal ini Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo," ucapnya.

Lebih Lanjut Danramil mengatakan, "saya berharap kedamaian selalu ada di dalam Keluarga Besar Koramil, serta selalu baku-baku baik dan saling menghargai."

"Demi menjaga nama baik Satuan Koramil 1302-01/Tondano terlebih khusus Satuan Kodim 1302/Minahasa," kata dia.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved