Berita Bolmong

Pemkab Rekrut Calon Auditor 2019, Berkas Lamaran Bisa Dimasukkan Mulai Hari Ini

Pemkab Bolmong membuka penerimaan Calon Auditor untuk Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmong, Sulawesi Utara.

Pemkab Rekrut Calon Auditor 2019, Berkas Lamaran Bisa Dimasukkan Mulai Hari Ini
ISTIMEWA
Umarudin Ambah 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) membuka penerimaan Calon Auditor untuk Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmong, Sulawesi Utara.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bolaang Mongondow Umarudin Ambah menyebutkan Pemkab Bolmong akan merekrut 30 tenaga auditor baru.

Dia mengatakan rekruitmen calon auditor untuk memenuhi kebutuhan auditor pada Inspektorat Daerah.

Menurutnya Formasi Jabatan Auditor yang diterima terdiri dari Auditor Terampil sebanyak 15 Orang dan Auditor Ahli sebanyak 15 orang.

“Sehingga, Pemkab Bolmong melalui BKPP memberikan kesempatan kepada ASN Pemkab Bolmong untuk diangkat menjadi tenaga auditor,” ungkap Ambah.

Lebih lanjut dia mengatakan Pembukaan berkas lamaran mulai dibuka pada hari ini, Jumat (11/10/2019), sampai dengan 25 Oktober 2019 di Kantor BKPP.

Selain itu Kepala Bidang Diklat PA melalui Kepala Seksi Diklat- PA Kompetensi Teknis Umum Manajerial dan Fungsional BKPP Olivia Ibrahim mengatakan untuk mendapatkan informasi mengenai penerimaan Auditor ini dapat langsung menghubungi kontak person Handphone dirinya dengan No HP 085240556646.

Persyaratan Umum dan persyaratan Khusus Rekruitmen Calon Auditor tahun 2019.

A. Persyaratan Umum

1. Bertakwa kepada tuhan yang maha esa.

Halaman
123
Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved