News

James Sumendap Hadiri Rakornis IMI Se- Indonesia

Agenda tahunan tersebut diketahui untuk membahas terkait hal-hal teknis berkaitan dengan program-program IMI se Indonesia.

James Sumendap Hadiri Rakornis IMI Se- Indonesia
Istimewa
James Sumendap Hadiri Rakornis IMI Se- Indonesia 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) James Sumendap, hadiri Rapat Kordinasi Teknis (Rakornis) IMI se Indonesia tahun 2019 di DKI Jakarta.

Agenda tahunan tersebut diketahui untuk membahas terkait hal-hal teknis berkaitan dengan program-program IMI se Indonesia, dari berbagai bidang dalam olahraga otomotif.

James Sumendap sendiri, melalui Sekretariat IMI Sulut Hendra Paat menyampaikan, kehadiran Ketum IMI Sulut dalam rakornis ini, merupakan suatu bentuk perhatian Ketua, dalam berbagi inovasi untuk pengembangan program dan kegiatan (Event) otomotiv yang ada di Sulut .

Pembahasan ini tak lain yakni membahasa sejumlah regulasi teknis baik untuk olaraga roda 4 maupun roda 2. Sehingga Event di Sulut bisa lebih update lagi disetiap ajang atau Event besar yang bakal disusul hingga akhir tahun ini dan tahun berikutnya.

"Tujuan beliau sangat jelas, yakni untuk menerapkan kemajuan Otomotiv di Indonesia, khususnya Sulawesi Utara," papar Paat mewakili arahan Sumendap

Sekretaris IMI Sulut sendiri, Christian Egam mengungkapkan. Untuk Sulut, memang selalu menjadi yang pertama dalam hal keikutsertaan pada Rakornis IMI seperti ini, karena hubungan solidaritas dengan berkembang dan majunya Dunia Otomotiv di Daerah tak lepas dari perhatian Ketua yakni James Sumendap.

"Banyak program yang bakal diagendakan strategis dalam menunjang dan memajukan otomotiv di Sulut. Sebagai bentuk harapan yakni Sulut bisa selalu mempertahankan image menjadi bagian dalam pencetak Prestasi diajang Nasional bahkan Internasional," pungkas Egam. (Ano)

Berita Populer

Baca: Kisah Cinta Pelaku Penyerangan Terhadap Wiranto, Dekat dengan Dunia Narkoba hingga Pernah Dipenjara

Baca: Begini Kondisi Rumah Pelaku Penikaman Terhadap Menkopolhukam Wiranto

Baca: Perbedaan Menopause Pria dan Wanita, Tanda-tandanya bagi Laki-laki

Baca: Pengadaan CPNS 2019 Akan Segera Diumumkan, Bagi Pelamar Jangan Sampai Melakukan Kesalahan Ini

Baca: TNI Evaluasi Pengamanan Jokowi Setelah Wiranto Ditikam, Rakyat Masih Boleh Bersalaman?

Baca: Masa Lalu Abu Rara Pelaku Penusukan Menkopolhukam, Pernah Dipenjara, Istri Pertama Frustasi

SUMBER: KOMPAS.com (Tresno Setiadi, Deti Mega Purnamasari)

Penulis: Reporter Online
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved