Wiranto Diserang

Hanum Rais Hapus Cuitan Settingan Penyerangan Wiranto, Netizen Suruh Bayangkan Kalau Itu Amien Rais!

Peristiwa penyerangan kepada Menko Polhukam Wiranto yang menjadi sorotan publik tanah air.

Hanum Rais Hapus Cuitan Settingan Penyerangan Wiranto, Netizen Suruh Bayangkan Kalau Itu Amien Rais!
tangkap layar twitter @hanumrais
Cuitan Hanum Rais soal penyerangan Menko Polhukam Wiranto 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Di tengah rasa prihatin publik atas peristiwa penyerangan kepada Menko Polhukam Wiranto yang menjadi sorotan tanah air, tanggapan-tanggapan dari masyarakyat pun bermunculan.

Salah satunya, tanggapan dari Putri Amien Rais, Hanum Rais yang menyebutkan kejadian yang menimpa Jenderal TNI (Purn) Wiranto adalah sebuah rekayasa atau 'Settingan'. 

Menanggapi tanggapan Hanum Rais itu, musisi ternama Indonesia Addie MS menyinggung cuitan putri Amien Rais tersebut.  

"Setingan agar dana deradikalisasi terus mengucur. Dia caper. Krn tdk bakal dipakai lg. Play victim.mudah dibaca sebagai plot," tulis Hanum melalui akun Twitternya, pada 10 Oktober 2019, pkl 15.14 WIB, seperti yang tercantum pada postingan tersebut.

Cuitan Hanum Rais soal penyerangan Menko Polhukam Wiranto
Cuitan Hanum Rais soal penyerangan Menko Polhukam Wiranto (tangkap layar twitter @hanumrais)

Addie MS mengartikan, bagaimana peristiwa yang dialami Pak WIranto menimpa 'orang itu', dalam hal ini mungkin yang dimaksud (Hanum Rais?). 

Ayah dari Musisi Kevin Aprilio ini pun menuliskan bagaimana ia membayangkan kalau yang diserang adalah ayah (Amien Rais) atau pasangan (Suami Hanum Rais) orang itu (Hanum Rais), yang akan disebut banyak orang kejadian itu hanya dibuat-buat atau sebuah rekayasa. 

Addie pun merasa sampai merinding seperti pada cuitannya di akun twitter @addiems yang diunggah pada Pkl.21.55 WIB (9.55 PM), pada 10 Oktober 2019, kemarin. 

Di mana, cuitan Hanum Salsabiela Rais turut ditanggapi musisi Addie MS melalui akun Twitternya yang terverifikasi @addiems. 

"Di tengah keprihatinan atas penusukan yg dialami seorg Menteri, muncul komentar seseorg: "Settingan". "Caper". "Play victim".

Aku membayangkan kl yg ditusuk itu ayah atau suami org itu. Bgmn perasaannya saat dikomentari spt itu? "Settingan". "Caper." "Play victim..."

Halaman
1234
Penulis: Frandi Piring
Editor: Frandi Piring
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved