News

Pertama Kalinya, Hasjrat Toyota Family Run dan Avanza Veloz Sebangsa Festival Hadir di Manado

Avanza-Veloz Sebangsa akan diawali Hasjrat Toyota Family Run. Event ini diadakan mulai pukul 06.00 WITA.

Pertama Kalinya, Hasjrat Toyota Family Run dan Avanza Veloz Sebangsa Festival Hadir di Manado
Tribun Manado/Fernando Lumowa
Sales counter Hasjrat Toyota Manado Tendean memamerkan New Veloz 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  PT Toyota Astra Motor bekerja sama dengan Hasjrat Toyota akan menyelenggarakan festival besar Toyota Avanza Veloz Sebangsa (Semakin Bangga Bersama-sama) di Manado.

Event ini akan dipusatkan di Lapangan Basket Kawasan Megamas, Manado, 12 – 13 Oktober 2019.  Manado menjadi kota keenam dari 11 kota tempat penyelenggaraan festival ini.

Sesuai namanya, festival Sebangsa (Semakin Bangga Sama-sama),  kegiatan terbagi tiga acara utama, yaitu Hasjrat Toyota Family Run, Sebangsa Seru, dan Sebangsa Festival.

Avanza-Veloz Sebangsa akan diawali Hasjrat Toyota Family Run. Event ini diadakan mulai pukul 06.00 WITA.

Peserta start dari Lapangan Basket Kawasan Megamas lalu melintasi rute Jalan Wenang, menuju Jalan Ahmad Yani dan kembali ke Pierre Tendean dan masuk kembali Megamas.

Hasjrat Toyota menyediakan 600 tiket yang bisa didapat secara gratis. Peserta juga akan mendapatkan starter pack sporty dan menarik.

"Selain itu, ada hadiah total 30 Juta dan medali bagi pemenang Hasjrat Toyota Family Run 2019," kata Harold Kansil, Branch Manager Hasjrat Toyota Manado Cabang Sudirman, Kamis (10/10/2019).

Konsumen Toyota yang ingin mendaftar peserta Hasjrat Toyota Family Run cukup siapkan KTP dan STNK Toyota dan kunjungi Showroom Hasjrat Toyota terdekat.  Bisa juga menghubungi Dufton di 0813-4004-1629 dan Randal di 0852-4005-8058.

Sebangsa Seru
Toyota Astra Motor juga mengajak masyarakat luas berkompetisi, melalui media social tentang foto momen kegembiraan yang tersebar pada booth di Zona Tampil Sebangsa Avanza-Veloz.

"Hadiah yang disediakan untuk aktivitas ini beragam. Mulai 100 voucher belanja OVO @200.000, Go Pro Hero 7, Drone Mavick Pro, hingga Macbook Air," kata dia.

Halaman
123
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved