News

Legislator Cantik Ini Mendukung Sektor Pariwisata Tomohon

Anggota DPRD Tomohon Jenny Sompotan, mendukung semua program Pemerintah Kota Tomohon, dalam hal pengembangan sektor pariwisata.

Legislator Cantik Ini Mendukung Sektor Pariwisata Tomohon
Istimewa
Legislator Cantik Ini Mendukung Sektor Pariwisata Tomohon 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Anggota DPRD Tomohon Jenny Sompotan, mendukung semua program Pemerintah Kota Tomohon, dalam hal pengembangan sektor pariwisata.

Menurut dia, belakangan ini kita melihat banyak tumbuh destinasi wisata baru. Seperti Lokon View, Anugerah Hill, Kaisanti, Valentine Hills dan masih banyak lagi.

Sedangkan yang sudah lama ada seperti keindahan Danau Linow dan Bukit Doa. Ini semua untuk pengembangan pariwisata.

"Saya akan selalu bersama-sama dengan pemerintah untuk membangun pariwisata dari berbagai aspek, agar terwujudnya masyarakat Kota Tomohon yang religius, berdaya saing, demokratis, sejahtera, berbudaya dan berwawasan lingkungan, menuju kota wisata dunia," kata Legislator dari Fraksi Partai Golkar ini. Kamis (10/10/2019).

Menurut dia, Kota Tomohon siap menuju pariwisata dunia. “Sebuah komitmen yang jelas, yaitu menjadikan Kota Tomohon sebagai sebuah world class destination,” jelasnya.

Lanjut dia standarnya jelas, yaitu destinasi wisata kelas dunia atau yang mendunia. Tentu dengan kualifikasi yang disyaratkan yang diantaranya adalah kesiapan 3A, atraksi, aksesibilitas dan amenitas.

“Artinya kita harus menyiapkan atraksi, sebagai daya tarik wisata baik dalam bentuk atraksi wisata maupun atraksi budaya, yang tidak hanya bersifat promotif. Tapi juga bernilai ekonomis. Kita bangga bahwa Kota Tomohon tidak kekurangan atraksi wisata maupun budaya,” pungkasnya.(fer)

Baca: BREAKING NEWS : Pengungsi Wamena Tiba di Bandara Sam Ratulangi Dengan Pesawat Hercules

Baca: Mantan Panglima GAM Ditangkap Polisi Usai Bebas dari Nusakambangan, Begini Sepak Terjangnya

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado :

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved