NEWS

Conor McGregor Pada Kondisi Terpuruk Karena Pengaruh Uang, Dilontarkan Petinju Legendaris Mike Tyson

Yang membuat Conor McGregor dalam kondisi terpuruk itu karena pengaruh uang. Hal itu disampaikan Petinju legendaris dunia Mike Tyson.

Conor McGregor Pada Kondisi Terpuruk Karena Pengaruh Uang, Dilontarkan Petinju Legendaris Mike Tyson
(Twitter @TheNotoriousMMA)
Petarung UFC, Conor McGregor. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Yang membuat Conor McGregor dalam kondisi terpuruk itu karena pengaruh uang. Hal itu disampaikan Petinju legendaris dunia Mike Tyson.

Petinju berjuluk Si Leher Beton tersebut menyampaikan pernyataan itu terkait kontroversi sang petarung belakangan ini. Laga UFC 229 yang digelar pada Oktober 2018 menjadi salah satu pertandingan yang bakal diingat oleh Conor McGregor.

Petarung berjulukan The Notorius itu mengalami kekalahan dari Khabib Nurmagomedov pada ronde keempat, seusai memutuskan tap out alias menyerah.

Laga yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, itu semakin panas karena harus berakhir dengan kericuhan.

Kedua belah kubu tak kuasa menahan emosi masing-masing. Tensi antara Khabib dan McGregor terus meninggi, bahkan hingga pertarungan itu berakhir.

Akibat insiden memalukan seusai laga itu, Khabib Nurmagomedov harus mendapat hukuman yang cukup berat dari Nevada State Athletic Commission (NSAC).

Khabib Nurmagomedov dijatuhi hukuman larangan bertanding selama sembilan bulan serta denda sebesar 500.000 US$ atau sekitar Rp 7 miliar.

Baca: Conor McGregor Kerap Bikin Ulah, Mike Tyson Sebut Uang Jadi Penyebabnya

Baca: Mike Tyson Sebut Conor McGregor Terpuruk Karena Kekayaan yang Dia Miliki

Baca: Conor McGregor Ingin Melawan Khabib Nurmagomedov? Antre Dulu

Meski mendapat hukuman yang lebih ringan, Conor McGregor tetap menjadi bahan gunjingan karena ulahnya.

The Notorius - julukan McGregor - kedapatan meninju seorang pria paruh baya di sebuah pub, merusak telepon genggam milik fans, hingga tersandung kasus dugaan pelecehan seksual.

Kondisi McGregor yang kian terpuruk membuat mantan petinju asal Amerika Serikat, Mike Tyson, ikut berkomentar.

Halaman
12
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved