Adolof Binilang Berhasil Meyakinkan Lion Air untuk Kembali Layani Rute Manado-Melonguane

Begitu dinyatakan pihak Direksi PT Lion Air yang berpusat di Jakarta bahwa Rute Penerbangan Wings Air ke Melonguane akan segera

Adolof Binilang Berhasil Meyakinkan Lion Air untuk Kembali Layani Rute Manado-Melonguane
Istimewa
Plh Bupati Talaud Ir Adolof Binilang Disambut Prosesi Adat

TRIBUNMANADO.CO.ID, TALAUD - Begitu dinyatakan pihak Direksi PT Lion Air yang berpusat di Jakarta bahwa Rute Penerbangan Wings Air ke Melonguane akan segera dihentikan. Pemkab Talaud melalui Pelaksana harian (Plh) Bupati Talaud, Ir Adolof Binilang ME langsung melakukan koordinasi dengan Pemprov Sulut dan melakukan langkah-langkah strategis lainnya.

PT Lion Air menyatakan akan kembali melayani rute penerbangan Manado-Melonguane
PT Lion Air menyatakan akan kembali melayani rute penerbangan Manado-Melonguane (istimewa)

Di antaranya melakukan pertemuan dengan  Dirjen Perhubungan Udara Kemenhub serta Direksi PT Lion Air di Jakarta, dan akhirnya lobi Plh Bupati Talaud Ir Adolof Binilang ME direspon positif jajaran Direksi PT Lion Air dengan membuka kembali rute penerbangan Manado-Melonguane (PP).

Ini dibuktikan dengan keluarnya surat edaran dari pihak Bandara Melonguane, Talaud bahwa terhitung mulai 27 Oktober 2019 mendatang, Wings Air akan kembali melayani rute penerbangan Manado-Melonguane PP.

Langkah strategis Binilang ini ikut membantu Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Sulut Drs Steven Kandow dalam memajukan sektor pariwisata dan ekonomi di Sulawesi Utara. "Apresiasi hebat untuk Binilang," kata mantan Ketua PKB Germita Drs Firony Ungkey

Penulis: Aswin_Lumintang
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved