Berita Seleb

Song Hye Kyo Hidupkan Kembali Proyek 8 Tahun Lalu, Sebarkan 10 Ribu Buku Tentang Sejarah Korea

Song Hye Kyo terus menyumbangkan pamflet Korea ke situs-situs bersejarah di seluruh dunia untuk seri “Meet Our Country's History Abroad”

Song Hye Kyo Hidupkan Kembali Proyek 8 Tahun Lalu, Sebarkan 10 Ribu Buku Tentang Sejarah Korea
Instagram @kyo1122
Song Hye Kyo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Aktris Korea Selatan Song Hye Kyo kembali melanjutkan programnya untuk menyebarkan pengetahuan tentang sejarah Korea.

Ia bekerja sama dengan dosen dari Sungshin Womens University, Seo Kyung Duk.

Seo Kyung Duk pada 9 Oktober 2019 menulis di Instagram-nya tentang proyek kolaborasinya dengan bintang drama Full House tersebut.

“Hari ini adalah Hari Hangul, yang merayakan penciptaan dan distribusi Hangul (bahasa) kami.

Dalam memperingati hari ini, aktris Song Hye Kyo dan saya sekali lagi melanjutkan proyek kami menyumbangkan buku panduan Korea ke situs bersejarah Korea di seluruh dunia," tulisnya.

Untuk merayakan Hari Hangul, Song Hye Kyo dan Profesor Seo Kyung Duk menyumbangkan 10.000 eksemplar buku panduan Korea ke Desa Utoro di Jepang.

Baca: Song Hye Kyo Kembali Aktif di Instagram, Setelah Sempat Vakum Pasca Menjanda

Baca: Song Hye Kyo Ikut Kelas Seni di New York

Baca: Song Hye Kyo Tampil Memukau Saat Hadiri Fashion Show Ralph Lauren di New York

Song Hye Kyo terus menyumbangkan pamflet Korea ke situs-situs bersejarah di seluruh dunia untuk seri “Meet Our Country's History Abroad”.

"(Proyek donasi ini) yang diluncurkan delapan tahun lalu dengan Hye Kyo telah berpindah di 17 situs bersejarah di seluruh dunia untuk sumbangan buku panduan Korea," tulis Seo Kyung Duk.

Ia menambahkan, proyek tersebut dikoordinasi olehnya sendiri dan disponsori oleh Song Hye Kyo dan akan berlanjut.

"Dalam panggilan telepon baru-baru ini dengan Hye Kyo, dia berjanji akan melakukan yang terbaik untuk menyumbangkan semua buku panduan Korea ke situs bersejarah gerakan kemerdekaan Korea yang tersebar di seluruh dunia, bahkan jika itu membutuhkan waktu lama," ucapnya lagi.

Song Hye Kyo dan Seo Kyung Duk telah menyumbangkan ribuan pamflet Korea ke banyak situs bersejarah di luar negeri.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Song Hye Kyo Hidupkan Lagi Proyek 8 Tahun Lalu, 10.000 Buku Dikirim", https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/09/152813910/song-hye-kyo-hidupkan-lagi-proyek-8-tahun-lalu-10000-buku-dikirim.

Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved