Berita Boltim

Fahrul Jabat Ketua OSIS, Ini Harapan Kepala Sekolah!

Kepala SMK Negeri 1 Kotabunan, Boltim, Sonya Sugianto SPd MPd belum lama ini melantik pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS).

Fahrul Jabat Ketua OSIS, Ini Harapan Kepala Sekolah!
ISTIMEWA
Fahrul Jabat Ketua OSIS, Ini Harapan Kepala Sekolah! 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepala SMK Negeri 1 Kotabunan, Boltim, Sonya Sugianto SPd MPd belum lama ini melantik pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS).

Pelantikan berlangsung di halaman sekolah yang dihadiri seluruh Dewan Guru dan Siswa.

Fahrul Limbanadi resmi menjabat Ketua OSIS periode 2019-2020 setelah menerima bendera OSIS dari Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kotabunan.

Fahrul merupakan santri yang masih aktif pada Pondok Pesantren Miftahul Khoir Tebuireng 7 Buyat dan juga Alumni Madrasah Tsanawiyah Miftahul Khoir Buyat.

Kepala SMKN 1 berharap agar Ketua dan pengurus OSIS SMKN 1 Kotabunan yang baru dapat bekerja sama secara sinergis untuk menyukseskan semua program kerja yang akan dilaksanakan selama kepengurusan OSIS periode 2019-2020 untuk menjadikan SMKN 1 Kotabunan lebih baik lagi.

Fahrul sangat bersyukur dan berjanji akan menjalankan amanah ini dengan baik.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur kepada Allah, dan saya berjanji akan menjalankan amanah sebagai Ketua OSIS dengan baik dan penuh tanggung jawab," kata Fahrul yang merupakan santri senior di Pesantren MK Buyat, Rabu (09/10/2019).

Fahrul juga berjanji akan mempertahankan kembali program-program yang sudah ada dan merancang program-program yang baru yang lebih inovatif dan kreatif.

“Insyallah program yang sudah ada akan kami pertahankan dan akan ditambah dengan program baru yang lebih inovatif serta kreatif yang mendukung kemajuan sekolah. Itu yang akan kita bahas pada rapat perdana OSIS sore ini," ucap Fahrul.

Perlu diketahui, pemilihan Ketua OSIS SMK Negeri 1 Kotabunan meniru pesta demokrasi yang digelar KPU.

Pemilihan yang dilaksanakan pada hari Rabu kemarin diikuti oleh 3 kandidat dengan nomor urut 1 atas nama Nurlatifa Tangkudung, nomor 2 atas nama Sri Fika Modeong dan nomor urut 3 atas nama Fahrul Limbanadi.

Sebelum pelaksanaan, panitia juga menggelar penyampaian visi dan misi, dan juga debat calon.

(Tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti)

BERITA TERPOPULER :

Baca: Ketua Fraksi NasDem Ngamuk dan Banting Meja setelah Rapat Pembentukan AKD

Baca: Ahok Gusur Kampung Akuarium, Kini Malah Akan Dibangun Rumah Lapis oleh Anies

Baca: Penderita Hipertensi dan Diabetes Jangan Tidur Kurang dari 6 Jam, Akibatnya Fatal

TONTON JUGA :

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved