Sulawesi Utara

BPK RI Sambangi Kemenag, Lakukan Pemeriksaan dengan Tujuan Tertentu

Tim Auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI yang dipimpin oleh Ketua Tim Cahyadi Anjar Nugroho di ruang kerja Kabag TU, Kemenag Sulut.

BPK RI Sambangi Kemenag, Lakukan Pemeriksaan dengan Tujuan Tertentu
ISTIMEWA
BPK RI Sambangi Kemenag, Lakukan Pemeriksaan dengan Tujuan Tertentu 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dr H Abdul Rasyid MAg, Kepala Bagian Tata Usaha Dra Hj Prastita H Kartiman MSi menerima kunjungan kerja.

Yakni dari Tim Auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI yang dipimpin oleh Ketua Tim Cahyadi Anjar Nugroho di ruang kerja Kabag TU, Kemenag Sulut, Rabu (09/10/2019).

Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan tugas BPK yaitu pemeriksaan dengan tujuan tertentu (PDTT), selama 10 hari kerja.

Terkait belanja modal pengadaan sarana dan prasarana Pendidikan Madrasah dan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri tahun 2018 sampai dengan triwulan III tahun 2019 pada Ditjen Pendis Kemenag RI, Kanwil Kemenag, Madrasah dan PTKIN serta instansi terkait lainnya.

Acara dilanjutkan dengan pertemuan dan briefing kepada jajaran Pendis Kanwil Kemenag Sulut, Madrasah dan perwakilan IAIN Manado oleh Ketua Tim Cahyadi Anjar Nugroho didampingi Kabag TU Kanwil Kemenag Sulut Dra Hj Prastita H Kartiman MSi dan Karo IAIN Manado Drs Suleman Awad MPd di Aula Kanwil Kemenag Sulut.

Kartiman mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Tim Audit BPK di Kanwil Kemenag Sulut sekaligus meminta kepada jajaran Pendis dan Madrasah untuk bekerja sama dan mempersiapkan semua dokumen yang diperlukan terkait pemeriksaan Tim Audit BPK RI.

"Saya minta saudara-saudara perwakilan dari Pendis dan Madrasah bekerja sama dengan Tim Audit BPK RI untuk mempersiapkan semua dokumen yang diperlukan demi kelancaran proses pemeriksaan," kata Kartiman.

Ia menambahkan bahwa yang menjadi obyek pemeriksaan kali ini adalah MAKN Bolmomg dan MTsN 1 Kotamobagu.

(Tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti)

BERITA TERPOPULER :

Baca: Ketua Fraksi NasDem Ngamuk dan Banting Meja setelah Rapat Pembentukan AKD

Baca: Ahok Gusur Kampung Akuarium, Kini Malah Akan Dibangun Rumah Lapis oleh Anies

Baca: Penderita Hipertensi dan Diabetes Jangan Tidur Kurang dari 6 Jam, Akibatnya Fatal

TONTON JUGA :

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved