Via Vallen Dicibir Numpang Tenar karena Cover Lagu Orang Lain

Menjawab hujatan warganet tersebut Via Vallen menjelaskan kalau bertuliskan 'OFFICIAL' artinya resmi, berizin, dan berkontrak dengan publishernya.

jagodangdut.com
Via Vallen_ 

"Sudah cukup aku banyak menuruti suara mereka yang menginginkan aku begini begitu demi aku biar seperti yang mereka inginkan dengan tidak mengindahkan kemauan orang2 yang sayang dan peduli denganku dari dulu sebelum aku jauh berada di posisi seperti sekarang.

Sekarang aku benar2 akan kembali seperti dulu memanjakan telinga mereka yang mengagumi suaraku jauh sebelum aku seperti sekarang.

Kalopun resikonya mereka yang membenci semakin menjadi AKU SUDAH TIDAK PEDULI LAGI," curhat Via Vallen.

Curhat Via Vallen ini diketahui ada sangkut pautnya dengan warganet yang mencibir jika dirinya terkenal karena meng-cover lagu orang.

Lantas warganet yang melihat curhat ini langsung memberikan beragam komentar di akun @nenk_update.

"Ya gimana donk, mba via makin naik gara" karya yg sebagian besar coveran, bukan lagu aslinya dia. Jadinya para penggemar penyanyi asli/lagu aslinya jadi kurang suka sama mba via. Penyanyi lain pada serius, susah payah bikin lagu, eh mba via langsung aja coverin ke koplo. Ga semua lagu yg dikoploin jadi enak mbakee. Apalagi lagu" barat, biarin aja udah," kata @olshopshasi.

"Serah lu da ah. Lu yg nyanyi lu yg dpt duit tp lu sndri yg ribet," kata @diana.l.h.

"Kayaknya netijen yg gasuka Via itu karna Via sering cover kah? Kalian suka buka youtube gak sih?? Banyak lho yg cover lagu2 , bukan hanya Via.. Aviwkilla contohnya yg agak terkenal suka cover jg.. Lagian cover jg bagi 2 soal royaltinya.. Selama ga aneh2, kenapa mesti d hujat semedikian rupa coba heran sama netijen.." kata @milani_beauty03.

"Gpp mbk via semakin d hujat makin terkenal biarkan netizen ngebacot," kata @lululollyta.

Editor: Rine Araro
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved