Berita Manado

Raih Suara Terbanyak, Hengky Kawalo Terpilih Jadi Ketua Komisi II

Setelah melalui berbagai proses yang cukup alot, akhirnya pembentukan AKD DPRD Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, telah ada titik terang.

Raih Suara Terbanyak, Hengky Kawalo Terpilih Jadi Ketua Komisi II
TRIBUN MANADO/SITI NURJANAH
Raih Suara Terbanyak, Hengky Kawalo Terpilih Jadi Ketua Komisi II 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah melalui berbagai proses yang cukup alot, akhirnya pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, telah ada titik terang.

Diketahui, pada rapat paripurna pembentukan AKD yang dilangsungkan Senin 7 Oktober malam telah terbentuk struktur komisi I, III dan IV.

Akhirnya pemilihan pimpinan Komisi II digelar di kantor DPRD Kota Manado, Selasa (08/10/2019), siang.

Pada pemilihan tersebut nama Hengky Kawalo anggota DPRD dari fraksi PDI Perjuangan terpilih sebagai ketua Komisi II DPRD Kota Manado.

Hengky Kawalo menang telak atas legislator Arthur Rahasia dari Fraksi NasDem.

Wakil fraksi PDI Perjuangan itu terpilih dengan jumlah 11 suara, sedangkan Arthur Rahasia hanya 1 suara.

Dengan terpilihnya Hengky Kawalo sebagai Ketua Komisi II DPRD Manado hal tersebut memperlihatkan bahwa dirinya dipercayakan oleh para anggota komisi.

Hengky Kawalo mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan komisi II yang sudah memberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk memimpin.

"Terima kasih atas kepercayaan dan kesempatannya. Saya akan melaksanakan dengan penuh tangung jawab kepada masyarakat," ucapny.

Hengky Kawalo menjabat sebagai ketua komisi II, didampingi Wakil ketua Ridwan Marlian dari Golkar dan Sekretaris Syarifudin Saafa dari PKS. (ana)

Halaman
12
Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved