Kriminal

Hanya Gara-Gara Hal Sepele Ini, Gerry Aniaya MT

Dari hasil interogasi terhadap pelaku GR, diketahui bahwa permasalahan tersebut dilatar belakangi hanya karena hal sepele.

Hanya Gara-Gara Hal Sepele Ini, Gerry Aniaya MT
Istimewa
Hanya Gara-Gara Hal Sepele Ini, Gerry Aniaya MT 

TRIBUMANADO.CO.ID - Tim URC Totosik telah mengamankan pelaku penganiayaan, Senin (7/10/2019) pukul 21.30 Wita di Kelurahan Paslaten Dua Lingkungan IV Kecamatan Tomohon Timur.

Pelaku GR (20), Petani, Alamat Kelurahan Paslaten Dua Lingkungan IV Kecamatan Tomohon Timur. Korban MT (21), Alamat Kelurahan Tataaran Dua Kecamatan Tondano Barat.

Kepala Tim Totosik Bripka Janny Watung mengatakan pada Senin (7/10/2019), korban MT datang melapor kepada Tim URC Totosik bahwa korban telah dianiaya oleh pelaku GR.

"Setelah mendapat informasi dan mengantongi identitas pelaku, Tim URC Totosik langsung menuju ke kediaman pelaku yang berada di Kelurahan Paslaten Dua Kecamatan Tomohon Timur. Setiba di kediaman pelaku dan mendapati pelaku, Tim URC Totosik menginterogasi pelaku," katanya.

Ia mengatakan pelaku mengakui perbuatan pelaku dan membenarkan kejadian yang korban terangkan kepada Tim URC Totosik dimana pelaku telah melakukan penganiayaan kepada korban MT.

Dari hasil interogasi terhadap pelaku GR, diketahui bahwa permasalahan tersebut dilatar belakangi hanya karena hal sepele.

"Pelaku meminta telepon genggam (HP) pelaku kepada korban namun korban tidak mau memberikan Handphone tersebut. Karena emosi, pelaku GR kemudian menganiaya korban MT dengan cara memukul di bagian tubuh korban dengan kepalan tangan yang menyebabkan korban mengalami rasa sakit," katanya.

Tim URC Totosik kemudian menggiring pelaku GR ke Polsek Tomohon Tengah untuk tindak lanjut. Saat ini pelaku GR telah diamankan oleh Tim URC Totosik ke Mapolsek Tomohon Tengah.

BERITA TERPOPULER:

Baca: INFO Gempa Terbaru, Terjadi Senin 7 Oktober 2019, Banyak Warga Panik, Ini Lokasi dan Kekuatannya

Baca: Anak Ketiga Nikita Mirzani Ingin Diadopsi, Respons Mantan Istri Dipo Latief Tak Biasa

Baca: 4 Jenderal TNI AD Ini Punya Pengalaman Tempur Terbaik di Kopassus, Pimpin Misi Berbahaya

Baca: Al Diculik Paman (44) dan 2 Pria Lain, Disetubuhi Paksa Berungkali, Dijadikan ART, Kini Linglung

Baca: Rocky Gerung Ketahuan Tak Lulus 4 Jurusan Perkuliahan, Ruhut: Layu Sebelum Berkembang

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 8 Oktober 2019: Aquarius Beruntung, Pisces Jangan Menyerah

Penulis: David_Manewus
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved