Torang Kanal

Dhea Jessica Sendiang, Gadis Cantik yang Ingin Kepala Daerah Peduli SDM

Dhea Jessica Sendiang berharap lahir pemimpin yang mampu menjaga mental dan moral.

Dhea Jessica Sendiang, Gadis Cantik yang Ingin Kepala Daerah Peduli SDM
ISTIMEWA
Dhea Jessica Sendiang 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pilkada Sulawesi Utara 2020 tak lama lagi. Dhea Jessica Sendiang berharap lahir pemimpin yang mampu menjaga mental dan moral.

"Melihat perkembangan zaman, saya berpendapat bahwa program yang harus diupayakan pemimpin ke depan ialah program-program mengenai pembentukan mental dan moral," ujar penyandang Harapan III Noni Sulut 2019 kepada Tribun Manado, Kamis (3/10/2019).

Perempuan yang hobi membaca ini melanjutkan, program itu berkaitan dengan peningkatan mutu sumber daya manusia Sulawesi Utara dalam berbagai bidang.

"Saya berharap bahwa program-program, terutama dalam bidang infrastruktur terus dikembangkan," tambah wanita kelahiran Manado, 11 Desember 1998.

Menurut gadis yang ingin menjadi pendidik sehingga dapat memberi pengaruh bagi banyak orang dalam hal yang positif, kaum milenial dapat diberikan kesempatan yang lebih luas lagi untuk dapat turut ambil andil dalam program pemerintah.

Perempuan lulusan SMA Advent Tompaso mencontohkan, seperti kata nyonya Rosalynn Carter, Ibu Negara Amerika Serikat dari tahun 1977 sebagai istri Presiden Jimmy Carter, “Seorang pemimpin membawa orang-orang kemana saja mereka mau. Seorang pemimpin yang baik membawa orang-orang ke tempat yang tidak mereka inginkan, tapi ke tempat yang seharusnya."

"Bawa Sulut ke level selanjutnya, seperti seharusnya," ungkap wanita yang sekarang melanjutkan studi di Universitas Klabat. (*)

Baca: Polisi Sempat Turunkan 50 Anggota Amankan Bentrok Unsrat

Baca: Kasihan, Cita Citata Dipermalukan di Depan Banyak Orang, Kabur Jelang Pertunjukan: Dihina!

Baca: Cucu Pencipta Lagu Opo Wana Natas Ini Sukses Berbinis Kuliner

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved