UFC

Conor McGregor Ingin Melawan Khabib Nurmagomedov? Antre Dulu

Khabib Nurmagomedov merespons rumor yang menyebutkan bahwa dia akan kembali bertarung melawan Conor McGregor.

Conor McGregor Ingin Melawan Khabib Nurmagomedov? Antre Dulu
twitter.com/UFC
Dana White (Presiden UFC) saat menengahi Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor dalam sesi timbang badan UFC 229 yang digelar pada Jumat (5/10/2018) sore waktu Amerika Serikat 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Khabib Nurmagomedov merespons rumor yang menyebutkan bahwa dia akan kembali bertarung melawan Conor McGregor.

Setelah berhasil mempertahankan gelar juara kelas ringan UFC saat mengalahkan Dustin Poirier, Khabib Nurmagomedov kebanjiran tantangan untuk kembali bertarung.

Petarung berjulukan The Eagle itu semakin dekat untuk bisa melakukan duel melawan Tony Ferguson dalam laga selanjutnya.

Selain Tony Ferguson, Khabib Nurmagomedov juga menyimpan ambisi untuk bisa melakoni duel melawan legenda UFC, Georges St-Pierre, yang sudah pensiun.

Sebelumnya, beredar rumor bahwa Conor McGregor ingin mencoba peruntungannya sekali lagi dengan mengajak Khabib melakukan duel ulang.

Keinginan pria asal Irlandia itu tak bertepuk sebelah tangan setelah ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap, tak menutup peluang pertarungan itu kembali digelar.

Khabib Nurmagomedov mengamini pernyataan sang ayah. Dia masih mau membuka kesempatan untuk kembali bertarung melawan Conor McGregor.

Berita Populer

Baca: Sujud di Kaki Ibunya yang Seorang Pemulung, Ratu Kecantikan Ini Viral hingga Terungkap Masa Lalunya

Baca: Liburan ke London, Nikita Willy Pakai Kaus Ketat & Celana Jeans, Jadi Sorotan!

Baca: Tak Diekspos, Rumah Lain Barbie Kumalasari Bikin Uya Kuya dan Sejumlah Artis Kaget

Namun, dia meminta Conor McGregor untuk mengantre lantaran Khabib ingin melawan Tony Ferguson yang mempunyai rekor 12 kemenangan beruntun.

"Saya harus mengatakan bahwa Tony Ferguson pantas mendapatkan kehormatan ini, Anda harus memberinya apresiasi," kata Nurmagomedov, dilansir dari MMAJunkie.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved