News

Jadi Agenda Rutin, Upacara Kodim Minahasa Kenang Para Pahlawan

Kodim 1302/Minahasa menggelar upacara bendera dilapangan Uacara Makodim Minahasa dengan Inspektur Upacara adalah Kepala Staf Kodim (Kasdim)

Jadi Agenda Rutin, Upacara Kodim Minahasa Kenang Para Pahlawan
Istimewa
Jadi Agenda Rutin, Upacara Kodim Minahasa Kenang Para Pahlawan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kodim 1302/Minahasa menggelar upacara bendera dilapangan Uacara Makodim Minahasa dengan Inspektur Upacara adalah Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1302/Minahasa Mayor Inf Feky Welang, Senin (7/10/2019).

Pada Upacara Bendera kali ini yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Danramil 1302-06/Tomohon Kapten Inf Sulistyo, dn yang bertindak sebagai Perwira Upacara adalah Serka Ferry Wongkar.

Sedangkan yang bertugas sebagai Pengucap Sapta Marga adalah Serda Sarwono, sementara itu yang bertugas sebagai Pengibar Bendera Merah Putih adalah Serda Samiaji, Serda Eko Nugroho, dan Serda Sumilat.

Sementara itu yang bertindak sebagai Komandan Peleton Upacara - 1 adalah Serka Hovni Montolalu, Dan Ton Upacara - 2 adalah Serka F Kalalo, sementara yang bertugas sebagai pembawa acara adalah Serma M Kalele, dan pembawa Doa adalah Serda Dadan Abimono, yang perlu diketahui semua petugas pada Upacara kali ini adalah Anggota Koramil 1302-06/Tomohon.

Usai pelaksanaan Upacara Bendera, Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo melalui Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1302/Minahasa Mayor Inf Feky Welang pada jam Komandan menyampaikan, pertama-tama kita patut memanjatkan puji dan syukur atas segala karunia yang diberikan kepada kita sekalian, karena pada pagi ini kita dapat melaksanakan Upacara Bendera dengan tertib.

Lanjut Kasdim, oleh karena itu pada kesempatan ini, saya ucapkan banyak terimakasih atas pelaksanaan Upacara Bendera kali ini yang saya nilai sudah berjalan dengan begitu tertib.

"Itulah suatu perwujudan bahwa melalui pelaksanaan Upacara yang tertib seperti ini adalah merupakan implementasi dari rasa cinta kita terhadap Tanah Air, dan penghormatan terhadap para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah Gugur dalam merebut kemerdekaan yang saat ini kita nikmati," tandasnya.

Hadir dalam Upacara Bendera kali ini antara lain, para Perwira Staf Kodim 1302/Minahasa, para Danramil dan Plh Danramil jajaran Kodim 1302/Minahada, para Anggota jajaran Kodim mulai Koramil 01/Tondano sampai Koramil 10/Sonder.

Baca: BREAKING NEWS - Yasti  Soepredjo Mokoagow Nyatakan Keluar dari Nasdem

Baca: KEK Pariwisata Likupang Akhirnya Gol, SK : Road Map Pariwisata Sulut Didukung Presiden

Baca: 558 Kapal Sudah Ditenggelamkan, Banyak Yang Masuk Secara Ilegal Mencuri Ikan, Menyelundupkan Narkoba

Facebook Tribun Manado :

Baca: Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2019, The Baby Alien Raih Titel Ke-8 Kalinya, Ini Kunci Suksesnya

Baca: Video Viral Pesan Bupati Lampung Utara Beberapa Hari sebelum Ditangkap KPK: Perintahkan Jangan KKN

Baca: Prakiraan Cuaca BMKG Untuk Senin 7 Oktober 2019, Lihat Daerah Yang Potensi Diguyur Hujan

Instagram Tribun Manado :

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado :

Baca: Kisah Panglima TNI Hadi Tjahjanto, Si Otak Setan yang Diremehkan Saat Awal Karir

Baca: Buaya Muncul di Sungai, Tak Takut, Warga Berbondong-Bondong Datang Melihat, Jadi Tontonan Gratis

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved