Sulawesi Utara

Ini Nama-nama yang Bakal Ramaikan Bursa Ketua DPD KNPI

Musyawarah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawes Utara (Sulut) akan digelar 31 Oktober 2019.

Ini Nama-nama yang Bakal Ramaikan Bursa Ketua DPD KNPI
ISTIMEWA
Jackson Kumaat berbincang dengan Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Musyawarah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawes Utara (Sulut) akan digelar 31 Oktober 2019.

Selain mendengar laporan pertanggungjawaban Ketua DPD KNPI Sulut periode 2016-2019 Jackson Andre W Kumaat, musda juga akan mengagendakan pemilihan ketua baru periode 2019-2022.

Sejumlah nama mulai diperbincangkan sesama kader KNPI untuk menggantikan posisi Kumaat yang sudah naik level sebagai Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI.

Nama yang santer dibicarakan seperti Erick Kawatu Ketua DPD KNPI Manado dan Melisa Gerungan anggota DPRD Sulut.

Paling terbaru anggota DPRD Sulut sekaligus Bendahara DPD Golkar Sulut James Arthur Kojongian dikabarkan pula akan maju. Sejumlah kader KNPI menilai pertarungan pada musda nanti bakal panas dan penuh intrik politik karena semuanya disokong oleh tokoh-tokoh penting di Sulut.

Sementara itu Stevy Suawa, Ketua Steerring Committee (SC) Musda KNPI Sulut Senin (7/10/2019) mengatakan panitia sudah membuka pendaftaran bagi bakal calon ketua.

"Bagi pemuda-pemudi terbaik Sulut yang akan mendaftar silakan datang di Sekretariat KNPI Sulut Kompleks KONI Sario, Kota Manado," kata dia.

Nantinya bagi bakal calon ketua akan mengisi formulir pendaftaran dan melengkapi syarat-syarat lainnya. "Pak Jackson sudah tak bisa maju lagi karena sudah menjabat sebagai ketua di dua periode ini," pungkas dia.

(Tribunmanado.co.id/Andrew Pattymahu)

BERITA TERPOPULER :

Baca: 4 Jenderal TNI AD Ini Punya Pengalaman Tempur Terbaik di Kopassus, Pimpin Misi Berbahaya

Baca: Bebby Fey Bongkar Bayaran Atta Halilintar Selama 2 Kali Main hingga Buat Dirinya Menyerah

Baca: 5 Artis Ini Tak Kapok Menikah hingga 3 Kali, No 3 Nikahi Asisten Sendiri

TONTON JUGA :

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved