Berita Kotamobagu

Anggota DPRD Tinjau Pembangunan Masjid Ini, Tahapan Akhir Butuh Rp 2,2 Miliar

Sekitar 17 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu pantau pembangunan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Anggota DPRD Tinjau Pembangunan Masjid Ini, Tahapan Akhir Butuh Rp 2,2 Miliar
TRIBUN MANADO/ALPEN MARTINUS
Anggota DPRD Tinjau Pembangunan Masjid Ini, Tahapan Akhir Butuh Rp 2,2 Miliar 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sekitar 17 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu pantau pembangunan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu, Sulawesi Utara, Senin (07/10/2019).

Rombongan DPRD Kotamobagu tersebut dipimpin oleh Meidy Makalalag Ketua DPRD, bersama Syarifuddin Mokodongan, dan Herdy Korompot Wakil Ketua DPRD.

Mereka diterima oleh Adin Mantali Kabag Kesra, Sofyan Haram Sekdis PUPR, dan Muhammad Umar kontraktor.

Pada kesempatan tersebut, Adin Mantali sedikit menjelaskan soal progres pembangunan MABM Kotamobagu yang baru mencapai 36 persen.

Sementara waktu sudah semakin dekat, untuk dikebut pembangunan.

Untuk pembangunan tahap tujuh ini memakan anggaran Rp 6,6 miliar.

"Masih ada satu tahapan lagi pada tahun 2020 nanti, dan membutuhkan anggaran sekitar Rp 2,2 miliar, untuk landscape," jelasnya.

Sementara itu, Muhammad Umar kontraktor mengaku yakin pekerjaan bisa selesai tepat waktu, karena semua bahan sudah dipersiapkan dan ada yang sementara pengiriman.

"Tapi semuanya siap untuk dipasang, namun masalah yang dihadapi adalah lantai dasar, karena ada mata air di situ," jelasnya.

Sementara itu, Syarifuddin Mokodongan Wakil Ketua DPRD Kotamobagu mengatakan, bahwa dari pantauan mereka, pembangunan masjid berjalan baik, juga menurut PPK progresnya bagus.

Halaman
12
Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved