News

Kuliner Sulut 'In flight' di Garuda Indonesia, Alvin: Penumpang Bisa Nikmati Makanan Rarampa

E-Voucher ini dapat dilakukan untuk semua transaksi makanan, minuman dan bakery termasuk aneka kue Manado yang disediakan oleh Rarampa Restaurant.

Kuliner Sulut 'In flight' di Garuda Indonesia, Alvin: Penumpang Bisa Nikmati Makanan Rarampa
Istimewa
Penandatanganan kerjasama PT Garuda dan Rarampa Restaurant 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kuliner dari Sulawesi Utara (Sulut) mendapat hati dari Maskapai Garuda Indonesia. Perusahaan penerbangan milik pemerintah Indonesia ini melakukan perjanjian kerjasama dengan Alvin Chester Sarayar SE Ak selaku pemilik Rarampa Restaurant.

"Perjanjian Kerja Sama PT Garuda Indonesia Direktur Teknik dan Layanan Iwan Joeniarto dan owner Rarampa disaksikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandow dan Direktur Utama PT Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra. Kerjasama ini dilakukan pada tanggal 29 September 2019 yang bertempat di Smesco Convention Hall Gatot Soebroto Jakarta saat acara Puncak Sulut Expo 2019," kata Sarayar, Minggu (6/10/2019).

Kerjasama Garuda Indonesia dan Rarampa Restaurant dalam bentuk 'redemption' kuliner untuk semua pemegang Garuda Miles yaitu merupakan program penukaran mileage menjadi e-voucher potongan harga untuk menikmati kuliner Sulawesi Utara di Rarampa Restaurant Jalan Mahakam II Nomor 1 Blok M Depan Taman Ayodya.

E-Voucher ini dapat dilakukan untuk semua transaksi makanan, minuman dan bakery termasuk aneka kue Manado yang disediakan oleh Rarampa Restaurant.

Program ini akan disupport dengan menggunakan komunikasi promosi di Media Asset PT Garuda Indonesia dan Rarampa Restaurant.

Kerjasama PT Garuda Indonesia dan Restaurant Ratampa untuk kedepannya akan diadakan ”Sulut-Day dan “Inflight” dengan menyajikan aneka makanan dan dessert khas Sulut misalnya Klapertaart, Nasi Kuning, Nasi Goreng Roa atau Cakalang dari restoran tersebut.

"Jadi jangan heran jika nanti masyarakat Sulawesi Utara saat terbang bersama Garuda, penumpang akan disajikan Makanan Khas Sulut dari Rarampa Restaurant," tambah Sarayar.

Rarampa Restaurant terkenal dengan makanan sehat karena tidak menggunakan vetsin dalam menyajikan makanannya.

"Ini membuktikan bahwa kuliner Sulawesi Utara mulai diperhitungkan dalam kancah nasional dan international," ucapnya lagi.

Iwan Joeniarto Direktur Tehnik dan Layanan PT Garuda Indonesia dalam rilis yang diterima Tribun Manado mengatakan pihaknya mulai masuk dalam makanan tradisional nusantara. Awalnya dimulai dengan Makanan Padang yang sudah 'Inflight' duluan dengan mendapatkan respons yang sangat baik.

Saat ini pihak Garuda memilih makanan Khas Sulawesi Utara, untuk bisa menjadi salah satu makanan di dalam penerbangan Garuda dan sudah memilih Restaurant Rarampa Jakarta untuk menjadi mitra sekaligus penyedia.

"Ini sudah terbukti dengan adaya Perjanjian kerja sama antara PT Garuda Indonesia dan Owner Restaurant Rarampa," pungkas dia.

Berita Populer

Baca: Wanita 28 Tahun Mulas Diantar Suami ke Poskesdes, di Tengah Jalan Tak Tahan, Rebahan di Rerumputan

Baca: Nagita Slavina Buat Kekasih Afgan Nangis, Rossa Tak Segan Puji Istri Raffi Ahmad

Baca: INFORMASI Terbaru Mengenai Mayat Wanita Dalam Karung, Tim Forensik Temukan Tanda-Tanda Kekerasan

Baca: Bible Camp Sekami Paroki MRD, Defy Beri Katakese Sakramen Pengurapan Orang Sakit

Baca: Saat Teman Suami Masuk Kamar, Ibu Muda Ini Malah Bersikap Tenang Sampai Pelaku Ngos-ngosan

Baca: Kusuma Youth Competition Akan Dibuat di Paroki Guaan, Ini Agenda Kegiatannya

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved