Liga Inggris

Hasil Liga Inggris - Tottenham Hotspur Kembali Tumbang dengan Skor Telak

Kekalahan kembali menimpa The Lilywhite pada lanjutan Liga Inggris 2019-2020 saat bertandang ke kandang Brighton & Hove Albion, Sabtu (5/10/2019).

Hasil Liga Inggris - Tottenham Hotspur Kembali Tumbang dengan Skor Telak
Istimewa
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Performa Tottenham Hotspur belum membaik setelah kalah dengan skor telak 2-7 dari Bayern Munchen pada Liga Champions Eropa.

Kekalahan kembali menimpa The Lilywhite pada lanjutan Liga Inggris 2019-2020 di pekan kedelapan saat bertandang ke kandang Brighton & Hove Albion, Sabtu (5/10/2019).

Gawang Tottengam Hotspur menerima tiga gol dari Brighton & Hove Albion.

Pertandingan yang berlangsung di American Express Community Stadium baru berjalan tiga menit saat Neal Maupay mejebol gawang yang dijaga Hugo Lloris.

Gol tersebut tak lepas dari blunder Lloris. Ia sedang melompat untuk menepis bola ketika usahanya justru gagal.

Lloris terjatuh dengan tangan kirinya terlebih dahulu menyentuh lapangan. Maupay berhasil menyambar bola dan mencepliskannnya ke gawang.

Tak berapa lama, Lloris terpaksa harus keluar lapangan. Dia menderita cedera yang serius setelah terjatuh dengan posisi yang salah.

Ia pun harus ditandu keluar pada menit ke-8 dan terancam absen dalam waktu yang lama. Tottenham Hotspur mengganti Lloris dengan kiper kedua mereka, Paulo Gazzaniga.

Setengah jam kemudian, tepatnya di menit ke 32, Gazzaniaga harus memungut bola dari gawang yang jaga. Adalah gol Aaron Connoly yang jadi penyebabnya.

Berawal dari umpan silang rekannya, Connolly meneruskan bola ke arah gawang Spurs..

Halaman
123
Penulis: Edi Sukasah
Editor: Edi Sukasah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved