Berita Nasional

Autumn Festival di BBO, 2008 Indonesia Pernah Berjaya

sejak tahun 2008, World Bridge Federation setiap tahun menggelar dua kali turnamen bridge online khusus pemain wanita di Bridge Base Online (BBO).

Autumn Festival di BBO, 2008 Indonesia Pernah Berjaya
ISTIMEWA
Bert Toar Polii Humas PB Gabsi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bert Toar Polii, humas PB Gabsi, Sabtu (05/10/2019) mengatakan sejak tahun 2008, World Bridge Federation setiap tahun menggelar dua kali turnamen bridge online khusus pemain wanita di Bridge Base Online (BBO).

Turnamen ini digelar pada setiap musim gugur dan musim semi karena itu disebut Autumn dan Spring Festival.

"Pada penyelenggaraan pertama tahun 2008, nama Indonesia sempat berkibar karena pemainnya Mrs J Tahya keluar sebagai pemenang Combined Overall dan Mrs L Aksa Putri dan Mrs J Tahya keluar sebagai juara ketiga pada Spring Festival.

"Sayang sekali prestasi ini sudah tidak pernah dicapai lagi, walaupun ada beberapa pemain Indonesia yang aktif ikut event ini, seperti, Tracy Polii, Githa Wahyuni, Salvina Rosi dan lain-lain," katanya.

Ia mengatakan untuk tahun ini, Autumn atau Musim Gugur Festival akan digelar pada tanggal 11-17 Nopember 2019.
Turnamen ini terbuka untuk siapa saja tapi khusus untuk pemain wanita saja.

Bagi yang sudah punya nickname BBO bias mendaftar melalui website dari Women’s Online World Bridge Club yang menjadi penyelenggara.

Websitenya adalah http://www.wbfwomensbridgeclub.org/festivalparticipation.html.

Ia mengatakan setiap hari akan ada enam pertandingan, yaitu dua pertandingan individual, dua pertandingan robot duplicate dan dua pertandingan pasangan.

Jadwal memakai waktu Eropa tinggal disesuaikan dengan waktu ditempat kita berada yaitu 11.00 European Time (CET) INDIVIDUAL, 14.30 European Time (CET) Robot Duplicate, 16.10 European Time (CET) INDIVIDUAL, 20.00 European Time (CET) PAIRS, 00.00 European Time (CET) PAIRS dan 03.00European Time (CET) Robot Duplicate.

"Peserta tidak wajib mengikuti semua pertandingan, silahkan memilih waktu yang tepat.

Halaman
12
Penulis: David_Manewus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved