Berita Tomohon

Seleksi Lomba Lansia, SAS Pulang Duluan, Eman Bertahan Mengaku Bangga

Sebelumnya hadir Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) sebagai ketua komda Lansia Tomohon yang pergi duluan karena tugas luar.

Seleksi Lomba Lansia, SAS Pulang Duluan, Eman Bertahan Mengaku Bangga
ISTIMEWA
Wakil Walikota Walikota Syerly Adelyn Sompotan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA menghadiri sekaligus membuka Seleksi Lomba Lansia GMIM Rayon IV Tomohon bertempat di GMIM Baitlahim Talete 1, Tomohon, Sulawesi Utara, Jumat (04/10/2019).

Sebelumnya hadir Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) sebagai ketua komda Lansia Tomohon yang pergi duluan karena tugas luar.

Eman mengatakan atas nama pemerintah Kota Tomohon menyampaikan terima kasih.

Ia juga bangga kepada tim kerja yang telah mengadakan Seleksi Lomba Lansia GMIM Rayon IV Tomohon dan merasa bangga juga para Lansia yang memberi diri dalam kegiatan ini.

Dalam kebanggaan yang layak disyukuri bahwa sebagai bagian dari komunitas masyarakat yang sementara berpacu mengiringi derasnya tuntutan dinamika global, ternyata masyarakat tetap konsisten.

Khususnya untuk mengembangkan potensi kesenian sekaligus juga mempererat persaudaraan dan kebersamaan di antara kelompok fungsional Lansia.

"Harapannya melalui pelaksanaan seleksi paduan suara, duet dan solo kelompok fungsional Lansia GMIM Rayon IV Tomohon dapat memberikan nuansa baru dalam pengembangan kehidupan berjemaat.

"Sehingga secara bersama-sama kita membangun jemaat semakin bertumbuh dalam iman dan menciptakan keharmonisan, kebersamaan dan kerukunan serta kedamaian dalam jemaat," katanya.

Khadim Pdt Antonius Dan Sompe MTh MPdk selaku Wakil Ketua BPMS Sinode GMIM Bidang APP.

Kegiatan dihadiri Ketua Fungsional Lansia Sinode GMIM Dra Roosye Kalangi, Ketua BPMW Tomohon Dua Pdt Greis Rumengan Ngantung MTh, Ketua BPMJ Baitlahim Talete Satu Pdt Ferdy Rumampuk STh, Ketua Lansia Rayon 4 Tomohon Dirk Palit, Ketua Tim Kerja Pdt Michael Frans STh, Kapolsek Tomohon Tengah Chilion Diar, serta para peserta.

(Tribunmanado.co.id/David Manewus)

BERITA TERPOPULER :

Baca: Kapolda Harap Video IM Dihapus, Kami Akan Cari Perekamnya

Baca: Kekompakan Veronica Tan & Puput Devi Jelang Lahiran Anak Ahok BTP, Ini yang Dilakukan Keduanya!

Baca: Sandra Dewi Pamer Wajah Polos Tanpa Make Up, Ibu Raphael Moeis Jadi Sorotan!

TONTON JUGA :

Penulis: David_Manewus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved