Mantos Auto Contest, MBtech Ikut Nilai Kreativitas Peserta

Manado Town Square menyelenggarakan Mantos Auto Contest 2019 mulai Kamis hingga Minggu (3-6/10/2019).

Mantos Auto Contest, MBtech Ikut Nilai Kreativitas Peserta
ISTIMEWA
Pecinta Otomotif Ramaikan Mantos Auto Contest 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Manado Town Square menyelenggarakan Mantos Auto Contest 2019 mulai Kamis hingga Minggu (3-6/10/2019).

Mengusung konsep kontes modifikasi mobil dan motor sebagai menu utama, event ini juga diramaikan dengan berbagai acara menghibur lainnya. Mulai dari audio kontes, K-pop competition, photo contest, freestyle competition, dan masih banyak lagi.

Di hari pertama pelaksanaan, Kamis (3/10), setidaknya tercatat 104 mobil peserta kontes modifikasi terdaftar dan menempati atrium pusat perbelanjaan terbesar di Manado ini.

Berbagai tema aliran modifikasi ditampilkan oleh para modifikator yang berasal dari Manado dan sekitarnya.

Gaya modifikasi racing, extreme, stance, street racing, elegan, sporty, drag race, off road, daily use dan lain-lain menjadi andalan melalui ragam mobil yang dikonteskan.

MBtech Synthetic Leather selaku salah satu sponsor di event tersebut. Dana Iswanto, Brand Manager PT Polystar International (MBtech), mengatakan, ada 40 pilihan warna tersedia bagi peserta yang memasang produk MBtech yang turut menjadi juri.

"Kita akan menilai yang terbaik, siapa yang menggunakan bahan bahan kita," ucap Dana.

Manado menjadi salah satu prioritas, karena banyak yang menjadi pengoleksi mobil untuk ikut event seperti ini. "Cara penilaiannya dari kreativitas, konsep, finishing," tambahnya.

Selain itu, kebersihan dan kerapian dari masing-masing juga poin penilaian.
Hadir juga Setiyanto, Director PT Polystar International (MBtech) dan Arif Erlangga, juri MBtech Awards - Digital Creative Division MBtech. (fis/ord)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved