Seleb

Gadis Cantik Ini Aktif di Banyak Kegiatan Sosial, Pegang Selang Ikut Pemadaman Karhutla, Ini Fotonya

Aksi perempuan cantik yang beberapa kali hadir pada momen-momen kegiatan-kegiatan sosial. Mulai dari penggalangan dana

Gadis Cantik Ini Aktif di Banyak Kegiatan Sosial, Pegang Selang Ikut Pemadaman Karhutla, Ini Fotonya
(Tangkapan layar akun twitter @awkarin.)
Selebgram Awkarin saat turut dalam aksi pemadaman kebakaran hutan dan lahan di Kalimantan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Aksi perempuan cantik yang beberapa kali hadir pada momen-momen kegiatan-kegiatan sosial. Mulai dari penggalangan dana bagi korban bencana di Palu hingga yang teranyar ikut memadamkan api di karhutla Kalimantan.

Dia adalah Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan nama Awkarin.

Gadis cantik ini merupakan salah satu selebgram yang kerap turut dalam kegiatan-kegiatan sosial. Beberapa waktu lalu, ia menjadi relawan pasca-gempa bumi di Palu.

Awkarin juga membuat aksi penggalangan dana untuk memenuhi kebutuhan para korban bencana. Tak hanya itu, Awkarin juga sempat menjadi relawan saat mahasiswa menggelar aksi di depan gedung DPR pekan lalu.

Awkarin datang langsung ke lokasi demo dan membawa ribuan nasi kotak untuk para demonstran.

Teranyar, Awkarin bersama A-Team Management menyambangi Kalimantan untuk turut dalam aksi pemadaman kebakaran hutan dan lahan ( karhutla).

Momen-momen itu dibagikan Awkarin dalam akun Instagram pribadinya, @ awkarin.

Selebgram Awkarin saat mengikuti aksi pemadaman api di Karhutla Kalimantan. Foto pertama dibagikan Awkarin pada Rabu (2/10/2019).
Selebgram Awkarin saat mengikuti aksi pemadaman api di Karhutla Kalimantan. Foto pertama dibagikan Awkarin pada Rabu (2/10/2019). ((Tangkapan layar akun twitter @awkarin.))

Foto pertama dibagikan Awkarin pada Rabu (2/10/2019)

Dalam foto itu Awkarin dan seorang anggota A-team tampak mengenakan kaus relawan lengkap dengan penutup mulut atau masker.

"Selamat pagi! Semangat pagi! Semoga lelah kita semua hari ini menjadi berkah, baik itu yang sedang sekolah menuntut ilmu, yang sedang otw kantor mencari nafkah, yang sedang hendak berdemo menuntut aspirasi rakyat, yang sedang menjadi relawan pagi ini, dan yang lain-lainya hehe," tulis Awkarin.

Halaman
123
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved