Berita Minahasa

Berikut Ini Daftar Keluarga yang Terima Bantuan Bencana dari Pemerintah

Bupati menyerahkan bantuan kepada sejumlah keluarga yang tertimpa bencana angin puting beliung, tanah longsor dan musibah kebakaran rumah.

Berikut Ini Daftar Keluarga yang Terima Bantuan Bencana dari Pemerintah
ISTIMEWA
Berikut Ini Daftar Keluarga yang Terima Bantuan Bencana dari Pemerintah 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi (ROR), menyerahkan bantuan kepada sejumlah keluarga yang tertimpa bencana angin puting beliung, tanah longsor dan musibah kebakaran rumah.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi (ROR), Didampingi Kadis Sosial Royke Kaloh SH, Kaban BPBD Johanis Pesik SIP, Kasat POP PP Drs Meidy Rengkuan MAP serta Kabag Humas dan Protokol Setdakab Maya Kainde SH MAP, Bupati ROR menyerahkan secara langsung bantuan berupa uang tunai, juga perlengkapan seperti kasur, kompor gas/tabung, piring, sendok, panci dan alat dapur lainnya.

Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi (ROR) meninjau lokasi korban tanah longsor di Desa Kauneran Kecamatan Sonder dan menyerahkan kan bantuan kepada keluarga Wowor-Sendouw pada, Jumat (04/10/2019).

Selanjutnya Bupati meninjau lokasi musibah kebakaran di desa Tombasian Atas Kecamatan Kawangkoan Barat dan menyerahkan bantuan kepada keluarga Junus Lumantouw-Mendung.

Di Kiniar, bupati menyerahkan bantuan kepada korban puting beliung yang di serahkan langsung oleh Bupati kepada keluarga Tumelap-Moniung, Rorora-Sumaraw dan Sumanti-Waani.

Kemudian, Bupati ROR beserta Rombongan menuju ke Desa Totolan kecamatan kakas barat untuk menyerahkan bantuan kepada korban angin puting beliung yaitu keluarga Mukuan-Suatan, Pomantow-Mangundap dan Sangeroki-Karaseran.

Selanjutnya, Bupati menyerahkan bantuan kepada keluarga Kotambunan-Watuseke yang merupakan korban kebakaran di Kelurahan Taler Kecamatan Tondano Timur.

Di Papakelan bupati menyerahkan bantuan kepada Korban kebakaran yakni, keluarga Kumayas-mandolang, Alfi-manueke, Sinje- maukar, serta keluarga Tampi-Katuuk.

”Bantuan yang diberikan ini wujud kepedulian pemerintah terhadap rakyat Minahasa yang ditimpa bencana, dan mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban keluarga,” pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, selain mengunjungi dan menyerahkan bantuan bupati juga dalam kunjungannya selalu menyempatkan diri untuk mendoakan keluarga yang tertimpa musibah.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA TERPOPULER :

Baca: Kapolda Harap Video IM Dihapus, Kami Akan Cari Perekamnya

Baca: Kekompakan Veronica Tan & Puput Devi Jelang Lahiran Anak Ahok BTP, Ini yang Dilakukan Keduanya!

Baca: Sandra Dewi Pamer Wajah Polos Tanpa Make Up, Ibu Raphael Moeis Jadi Sorotan!

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved