Berita Minahasa

26 Personel TNI Naik Pangkat, Diberi Penghargaan oleh Orang Ini!

Komandan Kodim 1302 Minahasa Kolonel Inf Slamet Raharjo menyampaikan selamat kepada anggota yang sudah mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat.

26 Personel TNI Naik Pangkat, Diberi Penghargaan oleh Orang Ini!
ISTIMEWA
26 Personel TNI Naik Pangkat, Diberi Penghargaan oleh Orang Ini! 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Komandan Kodim 1302 Minahasa Kolonel Inf Slamet Raharjo saat dikonfirmasi menyampaikan selamat kepada anggota yang sudah mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat.

“Karena inilah hari yang paling istimewa buat kalian sebagai bentuk perhatian dan penghargaan dari pimpinan atas dari prestasi dan kinerja kalian yang sudah dianggap baik selama ini,” ucapnya, Jumat (04/10/2019).

Komandan Kodim 1302 Minahasa Kolonel Inf Slamet Raharjo menyampaikan yang belum mendapat kesempatan untuk naik pangkat pada saat ini supaya jangan berkecil hati.

"Masih ada kesempatan berikutnya untuk kalian bisa meraih dan mendapatkan penghargaan seperti rekan kalian sekarang ini," sebutnya.

Di akhir Sambutan Komandan Kodim 1302 Minahasa Slamet Raharjo menghimbau agar dengan bertambahnya pangkat pemikiran semakin dewasa dalam menjalankan Tugas dan Tanggung Jawab sebagai Aparat Kewilayahan serta dalam membantu dan mendukung Program Pemerintah juga satuan TNI-AD Khususnya Kodim 1302/Minahasa.

Sebelumnya, Komando Distrik Militer 1302/Minahasa melaksanakan acara Korps Rapor Kenaikan Pangkat 26 Anggota baik Bintara dan Tamtama di Lapangan Upacara Makodim Jalan Manguni Kelurahan Sasaran Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, Kamis (03/10/2019).

Acara Korps Rapor ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo sebagai bentuk penghargaan kepada beberapa Anggota Kodim 1302/Minahasa atas kenaikan pangkatnya satu tingkat dari pangkat sebelumnya setelah melewati proses yang begitu panjang serta dirangkaikan dengan Korps Rapor Pejabat Danramil jajaran Kodim 1302/Minahasa.

Sambutan Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo menyampaikan, ”pertama-tama tidak lupa kita panjatkan puji dan syukur kepada yang Maha Kuasa, karena atas perkenaan-Nya kita dapat melaksanakan acara Korps Rapor pada sore hari yang istimewa ini.

“Selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab kepada Pejabat Danramil yang baru, dan laksanakanlah tugas dan tanggung jawab yang sudah dipercayakan serta diembankan di pundakmu dalam mendukung Program Kerja Satuan Kodim 1302 Minahasa,” ujar Raharjo.

Turut hadir dalam acara Korps Rapor antara lain Dandim Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, Perwira Staf Kodim, Danramil/Plh Danramil Jajaran Kodim 1302/Minahasa, Ketua Persit KCK Cabang XIV Dayu Permita Raharjo, Wakil Ketua Persit KCK Cabang XIV Deisy Koraah Welang, Personil Kodim Minahass, serta Persit KCK Cabang XIV Dim Minahasa.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA TERPOPULER :

Baca: Kapolda Harap Video IM Dihapus, Kami Akan Cari Perekamnya

Baca: Kekompakan Veronica Tan & Puput Devi Jelang Lahiran Anak Ahok BTP, Ini yang Dilakukan Keduanya!

Baca: Sandra Dewi Pamer Wajah Polos Tanpa Make Up, Ibu Raphael Moeis Jadi Sorotan!

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved