Ibu Kos Ini Minta Pria yang Kos di Rumahnya Temani Tidur Semalam, Imbalannya Bebas Biaya Sewa

Ada yang bilang dunia panggung sandiwara. Dunia penuh hal baru dan banyak yang mengejutkan. Ini juga yang dialami seorang pemuda ganteng di Beijing

Ibu Kos Ini Minta Pria yang Kos di Rumahnya Temani Tidur Semalam, Imbalannya Bebas Biaya Sewa
istimewa
Ini chat yang beredar perbincangan antara ibu kos dengan anak kos. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BEIJING - Ada yang bilang dunia panggung sandiwara. Dunia penuh hal baru dan banyak yang mengejutkan. Ini juga yang dialami seorang pemuda ganteng di Beijing, yang karena keterbatasannya terpaksa masih menyewa tempat tinggal.

Ibu kos cantik
Ibu kos cantik (TribunVideo/Capture)

Pemuda di Beijing, China ini, yang menyewa kamar menerima pesan dari ibu kosnya, karena dia menunda pembayaran sewa selama sebulan. 

Menjelaskan keadaannya, pemuda itu meminta waktu karena dia perlu mengumpulkan uang. Tetapi jawaban yang dia terima sungguh mengejutkannya. 

Ibu kosnya berkata, "Tidak apa-apa jika Anda tidak dapat membayar uang sewa. Ketika Anda telah selesai bekerja untuk hari itu, datanglah ke rumah saya untuk menemani saya, maka Anda tidak perlu membayar sewa.”  

Terkejut oleh jawaban itu, pemuda itu pasti lupa bahwa dia mungkin tidak memiliki dana yang diperlukan untuk membayar sewa, karena dia segera menjawab dia mengatakan bahwa dia akan mentransfer uang kepadanya pada hari itu juga.  

Baca: Audy Item dan Iko Uwais Bagikan Tips Bertahan dari Konflik Rumah Tangga, Setelah 7 Tahun Menikah

Baca: Siswi SMP Dicekoki Miras Sampai Mabuk, Digilir Bapak & 5 Pria, Pelaku Nyamar jadi Tukang Ojek

Baca: Baim Wong Bingung Dituntut Mantan Manajer Senilai Rp 2 Miliar: Salah Saya Itu di Mana?

Tidak puas dengan jawabannya, sang ibu kos memintanya untuk memikirkannya dan mempermanis kesepakatan itu.

 
“Saya hanya akan melakukannya sekali ini dan kemudian Anda tidak perlu membayar sewa sepanjang tahun. Pikirkan tentang itu! Aku akan berada di rumahku menunggumu,” dia mencoba membujuk pemuda itu. 

Mungkin dia telah jatuh cinta padanya!  Apple Daily melaporkan bahwa percakapan WeChat beredar di media sosial bersama dengan gambar induk semang, dengan beberapa komentar dari netizen yang membebani subjek. 

Beberapa dari mereka menyarankan pemuda itu untuk menerima tawaran itu dan mengatakan kepadanya, bahwa dia dapat mematikan lampu. Salah satu dari mereka mengatakan, bahwa itu layak karena ibu kos ingin bertukar hanya satu malam dengan sewa satu tahun. 

Netizen lain berkomentar bahwa pemuda itu mungkin tidak bisa hidup sepanjang malam. Tentu saja, ada orang-orang yang menduga bahwa insiden ini bisa menjadi palsu, tetapi Anda harus mengagumi penyewa yang menolak untuk menjual integritasnya, bahkan dengan tawaran besar seperti itu.

Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved