Berita Minahasa

Pelaku Atas Kematian Pria 42 Tahun di Desa Ini Ternyata Masih Berusia 17 Tahun

Kepolisian Resor (Polres) Minahasa lakukan rekonstruksi kasus penikaman yang menewaskan lelaki Deni Kamasi (42) di halaman Mapolres Minahasa.

Pelaku Atas Kematian Pria 42 Tahun di Desa Ini Ternyata Masih Berusia 17 Tahun
ISTIMEWA
Pelaku Atas Kematian Pria 42 Tahun di Desa Ini Ternyata Masih Berusia 17 Tahun 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepolisian Resor (Polres) Minahasa lakukan rekonstruksi kasus penikaman yang menewaskan lelaki Deni Kamasi (42) di halaman Mapolres Minahasa, Sulawesi Utara, Selasa (01/10/2019) kemarin.

Deni Kamasi adalah warga Desa Sendangan, Kecamatan Kakas, Minahasa.

Rekonstruksi ulang kejadian yang menewaskan Deni Kamasi (42) lelaki warga Desa Sendangan, Kecamatan Kakas ini dilaksanakan dalam 32 peragaan adegan.

Dalam rekonstruksi itu terungkap jika korban ditikam sekali di punggung kiri pada adegan ke-21 oleh pelaku lelaki AM (17) warga Desa Sendangan, Kecamatan Kakas.

Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Fredy Pelengkahu saat dikonfirmasi mengatakan tujuan rekonstruksi yaitu untuk laporan pada Kejati.

“Rekonstruksi ini merupakan bagian dari kelengkapan berkas untuk dilimpahkan ke Jaksa sebagai laporan kronologi visual,” jelas Palengkahu di Tondano, Rabu (02/10/2019).

Juga telah diamankan barang bukti berupa sebuah pisau badik yang digunakan pelaku untuk menikam korban.

Selain itu, penyidik pun menyangkakan tersangka dengan tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan matinya orang sesuai pasal 351 ayat 3 KUHP.

Sebelumnya, diketahui peristiwa itu terjadi di Desa Sendangan, Kecamatan Kakas, Pada Senin (23/9/19) subuh sekitar pukul 01.30 Wita.

Usai beraksi, pelaku langsung melarikan dari lokasi kejadian sementara korban dibawa ke Rumah Sakit Langowan namun nyawanya korban tak terselamatkan.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved