Saya Ajak Warga Papua Jangan Takut untuk Sekolah dan Kuliah di Manado

Wali kota diberikan kehormatan memberikan sambutan pernikahan sekaligus memberikan informasi kepada warga Papua tentang situasi Kota Manado.

Saya Ajak Warga Papua Jangan Takut untuk Sekolah dan Kuliah di Manado
Istimewa
Vicky Lumentut Sampaikan Situasi Kota Manado Aman dan Rukun saat Tatap Muka dengan Warga Papua 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut bersama Ketua TP PKK Kota Manado Ny Julyeta Lumentut-Runtuwene melakukan tatap muka dengan Pemerintah Kota Jayapura, Minggu (29/9/2019).
Selain tatap muka mereka juga sekaligus berdiskusi dan dialog dengan tokoh agama juga tokoh masyarakat yang ada di Tanah Papua.

Dalam rilis kepada Tribun Manado, Senin (30/9), disebutkan, Wali Kota dan Ketua TP PKK dan rombongan beribadah bersama dengan jemaat GIDI Polomo Klasis Cicloop Sentani, serta menghadiri pernikahan Neles dan Evelyn.

Pada kesempatan tersebut wali kota diberikan kehormatan memberikan sambutan pernikahan sekaligus memberikan informasi kepada warga Papua tentang situasi Kota Manado yang aman dan rukun. Wali Kota juga berterima kasih karena diterima hadir dan memberikan informasi terkait situasi di Kota Manado dalam acara tersebut.

"Puji Tuhan boleh beribadah bersama jemaat GIDI Klasis Cicloop Sentani, terima kasih kehormatan diberikan Pendeta Lipiyus Biniluk kepada saya bisa hadir di acara ini," ucapnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat di Papua agar tidak takut datang ke Manado baik untuk urusan studi maupun wisata.

"Saya mengajak warga Papua jangan takut dan jangan ragu-ragu untuk sekolah dan kuliah di Manado-Sulut," ujarnya.

Kehadiran Wali Kota dan Ketua TP PKK Kota Manado bersama tim dijamu oleh Wali Kota Jayapura Tommy B Mano.

"Terima kasih dapat bertemu dengan kawanku Wali Kota Jayapura bapak Tommy B Mano dan Penatua Ody Sambuaga yang sudah menjemput kami melihat beberapa tempat yang bagus di Jayapura," ucapnya.

Di Tanah Papua, Wali Kota melakukan dialog bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat Papua tentang kondisi Kota Manado yang aman dan tidak ada masalah, untuk mahasiswa dan termasuk warga Papua yang tinggal di Kota Manado.

"Mari jo ka Manado, aman dan damai karena torang samua basudara. Puji Tuhan," ajaknya. (ana)

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved