Breaking News:

Berita Seleb

Nikita Mirzani Tak Terima Maafnya, Poppy Kelly Siapkan 12 Pengacara Hadapi Si Nyai

Berbeda dengan Nikita Mirzani yang ngotot menempuh jalur hukum, Poppy Kelly justru ingin berdamai dengan sang artis

Kolase Tribun Manado/instagram Nikita Mirzani dan Poppy Kelly
Nikita Mirzani dan Poppy Kelly 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan pengacara Elza Syarief terus bergulir dan kian memanas.

Insiden Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief di acara Hotman Paris Show ternyata berbuntut panjang hingga menyeret Poppy Kelly.

Poppy Kelly adalah putri angkat Elza Syarief yang jarang terekspos.

Poppy pun menumpahkan kekesalannya pada Nikita Mirzani di media sosial karena tak terima ibunya dimaki-maki.

Hal itu terjadi kala ia membalas komentar seorang netizen, ia keceplosan menyebut artis berjuluk Nyai itu dengan kata-kata tak pantas.

Siapa sangka, cibiran Poppy Kelly ini ternyata sampai juga telinga Nikita Mirzani.

Baca: Tak Beri Maaf, Nikita Mirzani Dilaporkan Poppy Kelly ke Polisi

Baca: Liburan ke Paris, Nikita Mirzani Nginap di Apartemen Mewah Ini

Baca: Nikita Mirzani Blak-blakan Soal Sindiran Farhat Abbas Pada Hotman Paris, Singgung Soal Artis Senior

Melalui instastory miliknya @nikitamirzanimawardi_17, ibu 3 anak lantas memposting screenshoot komentar Poppy Kelly yang menyebutkan dirinya sebagai pelacur saat membela ibunya.

Hal tersebut sontak membuat sang artis begitu geram dan menyentil balik Poppy Kelly.

Nikita Mirzani menggunggah ulang komentar negatif anak angkat Elza Syarief, Poppy Kelly
Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17 via GridHot.ID/Nikita Mirzani menggunggah ulang komentar negatif anak angkat Elza Syarief, Poppy Kelly
 
Mengutip Grid.ID, Nikita Mirzani lantas menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2019) untuk melaporkan seseorang.

Meski sang artis enggan menyebut nama, namun kuasa hukumnya Fahmi Bachmid mengungkapkan isyarat inisial orang yang dilaporkan oleh Nyai.

"Seseorang, Papa Mama (PM) alias Papa Kakek (PK)," ungkap Fahmi Bachmid saat ditemui Grid.ID di kawasan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2019).

Diduga, sosok PK tersebut tak lain adalah anak angkat Elza Syarief, Poppy Kelly karena memiliki inisial nama yang sama.

Berbeda dengan Nikita Mirzani yang ngotot menempuh jalur hukum, Poppy Kelly justru ingin berdamai dengan sang artis.

Dalam acara Cuap Cuap Sore di Youtube MOP Channel pada Senin (30/9/2019), ia mengaku tak ingin permasalahan ini terus bergulir.

Poppy Kelly boleh saja terlihat tegar, namun pihak Elza Syarief ternyata ketar-ketir saat sang putri angkat terjerat masalah dengan Nikita Mirzani.

Tak main-main, Elza Syarief ternyata sudah menyiapkan 13 pengacara untuk membela putri angkatnya itu!

“Kaget saya. Ya ampun banyak banget Bunda ini buat apa gitu? Dia emang protect banget sama saya. Karena Bunda bilang ini untuk proteksi diri kamu. Jadi kamu harus lapor gitu,” ungkap Poppy Kelly dalam acara Cuap Cuap Sore.

Meski sempat kaget karena Elza Syarief sampai menyiapkan 13 pengacara untuknya, Poppy Kelly menganggapnya sebagai bentuk perhatian sang ibu angkat.

Baca: Disebut Miskin Nikita Mirzani, Ini Balasan Menohok Jerinx SID

Baca: Setelah Komentari Syahrini dan Luna Maya, Nikita Mirzani Disentil Jerinx SID

Baca: Nikita Mirzani Sindir Princess Syahrini Jiplak Gaya Luna Maya, Niki: Tetap Mba Bulan Juaranya!

“Tiap hari sih ngobrol sama Bunda. Harus gini gini, harus bagaimana gitu. Selalu minta petunjuk Bunda lah.”

“Kayak mau interview TV, apa semua saya bilang bunda. Ini bagusnya gimana? Selalu saya minta petunjuk Bunda.”

“Karena dia kan ibu angkat aku. Dia yang banyak memberikan saya motivasi. Terus belajar agama. Banyak lah hal-hal positif yang Bunda ajarkan dalam hidup saya,” imbuhnya.

Ketika ditanya soal Nikita Mirzani, Poppy Kelly mengaku dirinya sudah meminta maaf kepada artis kontroversial tersebut meski berbuah nihil.

Tak heran, jika kini ia lebih memilih untuk menjalani proses hukum sesuai aturan yang berlaku.

“Saya pasti mau berdamai. Berbagai cara ya saya coba untuk mediasi juga tapi dianya nggak mau. Memang harus diselesaikan secara hukum ya kita tempuh jalur hukum.”

"Buat Niki kita baiknya. Aku sudah minta maaf. Kalo kamu mau memaafkan ya itu lebih bagus daripada kita berperang terus seperti ini ya.”

“Tapi kalo memang proses hukum itu harus dijalani yang tetep dijalani. Tapi pada intinya saya sih udah minta maaf sama kamu. Terserah kamu maafin atau nggak ya udah. Poppy sih udah minta maaf,” tandasnya.

Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved