News

Kapolres Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Ini Pesannya Bagi Seluruh Anggota

"Dalam peringatan hari Kesaktian Pancasila ini, marilah kita jadikan sebagai bentuk mempersatukan kita sebagai bangsa dan negara secara utuh," katanya

Kapolres Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Ini Pesannya Bagi Seluruh Anggota
Istimewa
Kapolres Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Ini Pesannya Bagi Seluruh Anggota 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Polres Minahasa melaksanakan Upacara dalam rangka Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019 Polres Minahasa, Selasa (1/10/2019) pukul 07.00 Wita, bertempat di Lapangan Polres.

Inspektur Upacara Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, Komandan Upacara, Wakapolsek Tondano Ipda Pluim Muntu, Perwira Upacara Kapolsek Tondano Iptu Dartha Daipaha.

Dalam amanat Irup, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang mengajak jajarannya untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas perlindungan dan kasih sayang-Nya kita boleh mengikuti Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019.

"Dalam peringatan hari Kesaktian Pancasila ini, marilah kita jadikan sebagai bentuk mempersatukan kita sebagai bangsa dan negara secara utuh," katanya.

Ia juga mengatakan Pancasila memperkuat sendi-sendi kehidupan Sosial, Ekonomi, Budaya, Politik masyarakat kita, Nilai Pancasila telah membuat masyarakat kita semakin matang dalam kehidupan bermasyarakat.

Kapolres berpesan bahwa untuk membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini, dibutuhkan kerja keras bersama berlandaskan Pancasila.

"Peringatan hari Kesaktian Pancasila setiap tahun haruslah kita jadikan sebagai upaya melestarikan, mengamalkan, mengembangkan dan mempromosikan Pancasila sebagai sumber nilai yang telah teruji dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," tandasnya.

Adapun Peserta Upacara, terdiri dari Wakapolres Minahasa Wakapolres Minahasa Kompol Farly Rewur, PJU Polres Minahasa, Para Kasie, Perwira Staf, Para Kapolsek jajaran, Kompi 1 (Satuan Sabhara, Lantas dan Staf, Kompi 2 (Bhabinkamtibmas), Kompi 3 (Satuan Reskrim, Resnarkoba, Intelkam) dan PNS Polres Minahasa.

Baca: Meski Tak Lagi Jadi Anggota DPR, Fahri Hamzah Tetap Dapat Uang Setiap Bulan Sampai Ia Tutup Usia

Baca: Serda Sulaiman Berteriak Sambil Pukul Tiang Listrik Bangunkan Anggota

Baca: Sosok Kolonel Sugiyono Dikhianati Bawahan saat G30S PKI, Putrinya Lahir Kemudian, Soekarno Beri Nama

FOLLOW FACEBOOK TRIBUN MANADO

Baca: Najwa Shihab Dinasehati Mahfud MD soal Berita Hoaks: Diamkan Saja, Tak Usah Ditanggapi

Baca: Jenderal Abdelaziz al-Fagham Pengawal Pribadi Raja Salman Meninggal Dunia Karena Tertembak

Baca: Fakta Adegan Penyiksaan pada Kontroversi Film G30S hingga Sosok di Balik Penghentian Penayangan Film

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN MANADO

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved