News

Isu Yasti-Tatong Hengkang Dari Nasdem, Ini Jawaban Petinggi Nasdem

"Harus tanya ke Kompewil (Komando Pemenangan Wilayah Felly Runtuwene) ," kata dia ketika dikonfirmasi tribunmanado. co. id, Selasa (1/10/2019).

Isu Yasti-Tatong Hengkang Dari Nasdem, Ini Jawaban Petinggi Nasdem
ryo noor/tribun manado
Isu Yasti-Tatong Hengkang Dari Nasdem, Ini Jawaban Petinggi Nasdem 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Isu hengkangnya Bupati Bolmong Yasti Soepredjo dan Wali Kota Kotamobagu dari Partai Nasdem mencuat ke publik belakangan ini. 

Yasti-Tatong dikabarkan pindah ke PDI Perjuangan. Apalagi belakangan Ketua DPD PDI Perjuangan Olly Dondokambey mengisyaratkan memberi 'lampu hijau' kepada dua srikandi asa Bolmong ini. 

Victor Mailangkay Sekretaris DPW Nasdem Sulut masih enggan mengomentari lebih jauh soal bergulirnya isu tersebut

"Harus tanya ke Kompewil (Komando Pemenangan Wilayah Felly Runtuwene) ," kata dia ketika dikonfirmasi tribunmanado. co. id,  Selasa (1/10/2019).

Ia mengatakan, isu soal Yasti-Tatong ini belum dibahas di internal partai.

"Kalau sudah dibahas pasti saya sudah tahu," ujar Wakil Ketua DPRD Sulut ini. 

Sebelumnya, Jagad politik Sulut makin 'dipanaskan ' dengan desas-desus hengkangnya Yasti Soepredjo dan Tatong Bara dari Partai Nasdem. 

Yasti adalah Bupati Bolmong dan Tatong menjabat Wali Kota Kotamobagu.  Keduanya dalam dunia politik kerap sering dan sejalan. 

Sempat bernaung di PAN masa Ketum Hatta Rajasa,  dua Srikandi Bolmong ini berlabuh ke Nasdem.  Belakangan Yasti Tatong hengkang ke PDIP jadi isu politik yang belum gamblang diungkap baik Yasti san Tatong maupun PDIP.

Meski begitu,  kemesraan Yasti-Tatong dengan para petinggi PDIP nampak saat empat hari perhelatan Sulut Expo 2019 di Gedung Smesco.  Saat acara berlangsung Yasti - Tatong tak pernah absen. 

Halaman
1234
Penulis: Ryo_Noor
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved