Berita Mitra

Semangat Puluhan Ribu Anggota Jemaat Warnai HUT GMIM Bersinode

Puluhan ribu anggota jemaat dan pendeta dan Pelayan Khusus (Pelsus) GMIM Bersinode, warnai HUT ke-85 Bersinode di Taman Tombatu Kabupaten Mitra.

Semangat Puluhan Ribu Anggota Jemaat Warnai HUT GMIM Bersinode
ISTIMEWA
Semangat Puluhan Ribu Anggota Jemaat Warnai HUT GMIM Bersinode 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Puluhan ribu anggota jemaat dan pendeta dan Pelayan Khusus (Pelsus) GMIM Bersinode, warnai HUT ke-85 Bersinode di Taman Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sulawesi Utara, Senin (30/09/2019).

Terpantau pawai antar-jemaat yang tergabung dari seluruh jemaat yang ada di bawah naungan Sinode turut meramaikan HUT kali ini.

Usai ibadah yang dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt DR Hein Arina.

Dilanjutkan dengan pawai setiap jemaat yang hadir dalam kesempatan besar hari ini.

“ Dengan memeriahkan HUT GMIM Bersinode ini, mari kita ciptakan suasana kerukunan yang nantinya akan menuai kedamaian yang juga sebagai tema kita pada HUT ke-85 ini. Sehingga keutuhan kita sebagai umat kristiani boleh terus terjaga dan akan menanti pengampunan,” ujar Pdt Arina.

Jemaat yang membawa Gereja akan menerima kemenangan, ia menambahkan agar kesempatan ini bisa menjadi contoh, model kehidupan rohani antar umat beragama.

"Mari kita berikan pembuktian, bukan hanya dalam kata-kata atau teori Khotbah, tetapi kerelaan dan kemurnian mengasihi umat-Nya," tambah Arina

Di sela-sela pawai ucapan selamat dilanturkan salah seorang Pelsus Jemaat Yerusalem Kinilow yang hadir dalam HUT Sinode tahun ini.

"Tentunya diulang tahun kali ini, harapan sebagai umat beragama dan sebagai pelayan gereja, GMIM Sinode bisa terus menopang kebersamaan antar umat beragama," tukas Fernando Polakitan (Pelsus).

(Tribunmanado.co.id/Giolano Setiay)

BERITA TERPOPULER :

Baca: Bebby Fey Sebar Foto Atta Halilintar di Atas Ranjang, Sunan Kalijaga: Apa Sih Maunya?

Baca: Peristiwa G30S di Indonesia, Presiden Jokowi Dituduh Sebagai Simpatisan PKI: Sabar Ya Tuhan

Baca: Serda Sulaiman Berteriak Sambil Pukul Tiang Listrik Bangunkan Anggota

TONTON JUGA :

Penulis: Giolano Setiay
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved