News

Keindahan Laut Mitra di Lirik Investor, Rencananya Bakal Kunjungi Langsung Spot-Spot Diving

Banyak investor yang melihat potensi Pariwisata yang ada di Kabupaten Mitra sendiri.

Keindahan Laut Mitra di Lirik Investor, Rencananya Bakal Kunjungi Langsung Spot-Spot Diving
Istimewa
Keindahan Laut Mitra di Lirik Investor, Rencananya Bakal Kunjungi Langsung Spot-Spot Diving Foto Ryano Tumbel: Potensi dalam laut disekitaran Pulau racun, ada jembatan dari karang 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sulut Expo 2019 dinilai punya benefit. Pasalnya dengan adanya program pemerintah Provinsi seperti ini, memudahkan setiap daerah mempromosikan langsung apa saja yang menjadi keunggulan masing-masing.

Seperti halnya kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Dari informasi yang didapat, sudah ada beberapa Investor yang melihat potensi di Kabupaten Mitra. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Bupati Jesaya J O Legi yang ditemani Sekertaris Daerah (sekda) Robby Ngongoloy, yang bertepatan saat salah satu investor melihat sektor pariwisata laut Mitra yang memang punya daya tarik tersendiri.

"Itulah yang menjadi kemudahan kita untuk mempromosikan potensi-potensi Minahasa Tenggara. Dengan didatangi langsung para investor, kita bisa saling mempromosikan apa saja yang ada di daerah kita, agar bisa mengundang para investor untuk berinvestasi di daerah kita tentunya," tutur Wabup Sabtu (28/9).

Setiap daerah mulai dengan potensi-potensinya masing-masing. Saling mempromosikan yang terbaik agar bisa dilirik setiap investor untuk mendapat peluang berinvestasi di setiap daerah yang ada di Sulawesi Utara Sulut.

Potensi laut Mitra mampu dilirik salah satu investor yang bergerak dibidang Wisata Diving. Salah satu investor di Raja Ampat ini, bakal mengunjungi langsung dan melihat potensi dipesisir pantai Minahasa Tenggara untuk mulai berinvestasi.

Banyak investor yang melihat potensi Pariwisata yang ada di Kabupaten Mitra sendiri.

"Salah satunya itu, investor dari Raja Ampat yang biasa berinvestasi dibidang bawah laut yakni Diving Club. Melalui PT Mega Adventure Indonesia, investor tersebut bakal meninjau langsung spot-spot lokasi yang akan menjadi terget investasinya," tandas Sekda Ngongoloy.

Pemerintah berharap, agar usai dari Sulut Expo ini, akan banyak mendatangkan Investor untuk berinvestasi di Sulut khususnya di Minahasa Tenggara, sesuai dengan potensi di daerah masing-masing.

Itu yang menjadi tujuan kita di Sulut Expo ini. Memperkenalkan potensi daerah untuk mendatangkan investor.

Untuk itu kesiapan dalam mendokrak kemajuan potensi di Minahasa Tenggara terus di tingkatkan khususnya di sektor Pariwisata.

"Pemerintah yakni Bupati James Sumendap bakal memfokuskan pembangunan sektor pariwisata besar-besaran sepanjang 2020 nanti. Dengan adanya program ini, memang sangat membantu kita, untuk lebih dikenal masyarakat luas dengan potensi yang kita bawa," kunci Ngongoloy. (Ano)

BERITA POPULER:

Baca: FAKTA TERUNGKAP: Sikap Ahok yang Keras Ternyata Cerminkan Kekesalan Terhadap Pencuri Uang Negara

Baca: Kemungkinan Ahok dan Puput Cerai Diungkap Sosok Ini : Mereka Bisa Berpisah Gara-gara 2 Kata

Baca: Pria Beristri 4 Dibunuh Ibu Kandung, si Anak Berubah Seusai Bapaknya Meninggal, Fakta Lain Terungkap

Baca: Brangkas Hotel Iis Dahlia Dibobol, Uang Ratusan Juta Untuk Biaya Kuliah Salshadilla Raib

Baca: Peristiwa G 30 S/PKI, Berikut 10 Nama Pahlawan Nasional yang Tewas Pertahankan Ideologi Pancasila

Baca: Pria Beristri 4 Dibunuh Ibu Kandung, si Anak Berubah Seusai Bapaknya Meninggal, Fakta Lain Terungkap

Tonton:

Penulis: Giolano Setiay
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved