Berita Bolsel

Ikuti Outbound Leadership dari Lemhanas RI, Ini Tanggapan Anggota DPR RI Terpilih Herson Mayulu

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun dan membina hubungan kerja yang positif serta pengembangan kemampuan psikis dan intelektual peserta

Ikuti Outbound Leadership dari Lemhanas RI, Ini Tanggapan Anggota DPR RI Terpilih Herson Mayulu
Istimewa
Anggota DPR RI terpilih Dapil Sulawesi Utara, Haji Herson Mayulu SIP (H2M) yang tergabung pada gelombang III Outbound Leadership Training dan pemantapan nilai-nilai Kebangsaan, memulai kegiatan Outbound yang dilaksanakan Dinas Psikologi Angkatan Darat (AD) 

Ikuti Outbound Leadership dari Lemhanas RI, Ini Tanggapan Anggota DPR RI Terpilih Herson Mayulu

TRIBUNMANADO.CO.ID - Anggota DPR RI terpilih Dapil Sulawesi Utara, Haji Herson Mayulu SIP (H2M) yang tergabung pada gelombang III Outbound Leadership Training dan pemantapan nilai-nilai Kebangsaan, memulai kegiatan Outbound yang dilaksanakan Dinas Psikologi Angkatan Darat (AD) beberapa watu lalu.

Dari rilis yang diterima Tribun Manado, Kamis (26/9/2019), kegiatan tersebut berlangsung di Panjang Jiwo Resort Jalan Babakan Tumas Nomor 9, Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Adapun materi outbound dibagi dalam dua kegiatan, yaitu materi di kelas baik pagi dan malam serta game yang bersifat fun dan psikologi di lapangan.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun dan membina hubungan kerja yang positif serta pengembangan kemampuan psikis dan intelektual peserta.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB diawali dengan penyerahan peserta outbound dari pihak Lemhanas RI yang diwakili oleh Brigjen Pol Sumadi.

Kepada pihak penyelenggara Dinas Psikologis AD yang diwakili oleh Letkol Inf Namr Djalil SPsi MTr Han Psikolog, setelah itu dilanjutkan penyampaian materi psikologis.

POPULER

> Najwa Shihab Bingung dengar Jawaban Fahri Hamzah : Muter-muter Itu Kan Lebih Romantis

> Mulan Jameela Menangis Didemo Jadi Anggota DPR, Tulisan di Spanduk Demonstran Buat Hatinya Hancur

> Yasonna Laoly Malu Lihat Pernyataan Perwakilan Mahasiswa di ILC: Saya Sampai Tutup Mata

Setelah break siang seluruh peserta memulai kegiatan lapangan berupa game-game seru antar kelompok, mereka dibagi empat kelompok, yakni kelompok Bebek, Harimau, Tomohon dan Toba.

H2M yang disapa akrab dengan sebutan Om Oku sebagai anggota tim Toba atau Tim Merah.

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved