News

Satu Tahun Masa Pemerintahan RR-RD, Ini Ungkapan ROR

Pemkab Minahasa juga memberikan bantuan seragam sekolah gratis kepada para anak sekolah SD dan SMP serta kenaikan gaji guru honorer hingga 300 persen.

Satu Tahun Masa Pemerintahan RR-RD, Ini Ungkapan ROR
andreas ruaw/tribun manado
Satu Tahun Masa Pemerintahan RR-RD, Ini Ungkapan ROR 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Satu tahun kepemimpinan Bupati Minahasa Royke Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey di Kabupaten Minahasa, Bupati ROR menyampaikan terima kasih kepada seluruh wartawan biro Minahasa yang sangat membantu mensosialisasikan segala program pemerintah kabupaten Minahasa.

“Saya dan Wakil Bupati memberikan apresiasi bagi para wartawan Minahasa yang selama ini mempublikasikan, mensosialisasikan semua program kerja yang kami kerjakan selama setahun.Diakui peran teman teman wartawan dalam membantu pemerintah sangat baik memberikan kritikan dan solusi menuju Minahasa yang lebih baik,” kata Royke Roring, Rabu (25/9/2019).

Usai mengikuti ibadah syukur di Gereja Sentrum, Royke Roring juga memaparkan berbagai program kerja yang telah dilakukan antara lain, pemberian melalui BPJS Kesehatan dan BPJS Tenaga kerja bagi para perangkat desa dan THL secara gratis.

Selain itu, pemberian bantuan social dana duka sebesar 2.500.000 bagi seluruh warga Minahasa yang ditimpa dua yang disalurkan skaligus dengan akte kematian.

Pemkab Minahasa juga memberikan bantuan seragam sekolah gratis kepada para anak sekolah SD dan SMP serta kenaikan gaji guru honorer hingga 300 persen.

“Pemkab Minahasa memberikan santunan dana dan akte kematian bagi masyarakat Minahasa yang berduka. Bidang pendidikan, pemberian baju dan alat tulis bagi siswa SD dan SMP yang baru masuk. Untuk para guru honorer memberikan kenaikan gaji 300 persen,” tutur Bupati didampingi Wakil Bupati.

Sementara itu berkaitan dengan pengurusan penerbitan sertifikat tanah di kecamatan Tombariri yang sebelumnya bermasalah, telah diselesaikan oleh pemerintah kabupaten Minahasa yang berkoordinasi intens dengan badan Pertanahan.

“Pengurusan sertifikat tanah di wilayah Tombariri telah berjalan dengan baik. Hal itu telah dilakukan koordinasi langsung dengan pihak Pertanahan agar dapat membantu warga yang hendak mengurus sertifikat,” kata Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokembey.

Lanjut Dondokambey mengatakan, pihaknya selalu optimis semua program yang disusun dapat berjalan dengan baik karena dukungan dari warga Minahasa.

Dan memasuki tahun kedua kepemimpinan RR-RD, laju pembangunan akan terus diupayakan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Minahasa untuk Minahasa yang lebih Hebat. 

POPULER

Yasonna Laoly Malu Lihat Pernyataan Perwakilan Mahasiswa di ILC: Saya Sampai Tutup Mata

3 Mahasiswa Disemprot Menteri Hukum dan Ham: Jika Mau Berdebat, Baca Betul Dulu

> Pemimpin Papua Keluarkan Pernyataan Tegas: Tidak akan Diampuni, Jangan Jadi Korban Referendum

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO

 KABAR ARTIS

Bebby Fey Diperkosa Genderuwo Berkali-kali : Nagih Banget, Ibunda Akui Hal yang Sama: dari Kecil

 Nia Ramadhani Pakai Rok Mini, Disebut Mirip Boneka Barbie, Lihat Tampilan Istri Ardi Bakrie!

Tak Terkesan Glamor, Syahrini Hanya Pakai Kaos Oblong & Long Skirt Saat di Italia, Lihat Tampilannya

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN MANADO

PILIHAN EDITOR

Kader Gerindra Demo Terpilihnya Mulan Jameela: Prabowo Akan Digugat

Mulut Pria Ini Mengeluarkan Lendir, saat Diperiksa Polisi Ternyata Sudah Meninggal

3 Perempuan Aniaya Seorang Siswi, 1 Pemuda Merekam dan Menyebarkan

SULUT UNITED

Tiba dari Biak, Sulut United Langsung Latihan, Persiapan Jamu Persis Solo di Klabat

Sulut United Tahan Seri PSBS Biak 0-0, Modal untuk Menjamu Persis Solo di Klabat

Ricky Berharap Pasukan Sulut United Tampil Maksimal dan Penuh Percaya Diri

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved