Berita Minahasa

(Order) Jelang Setahun Kepemimpinan RR-RD, Begini Pesan ROR!

Sehari menjelang setahun kepemimpinan Bupati Minahasa Royke Roring dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, banyak yang telah dicapai.

(Order) Jelang Setahun Kepemimpinan RR-RD, Begini Pesan ROR!
ISTIMEWA
(Order) Jelang Setahun Kepemimpinan RR-RD, Begini Pesan ROR! 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sehari menjelang setahun kepemimpinan Bupati Minahasa Royke Roring dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, ROR mengatakan bahwa masih banyak hal yang sudah dicapai dan perlu dibenahi.

"Memasuki kepemimpinan RR RD, banyak hal yang telah kita capai bersama, dan kalau Tuhan berkenan besok adalah satu tahun kepemimpinan saya bersama dengan pak Robby Dondokambey sebagai bupati dan Wakil Bupati Minahasa," katanya usai mengikuti acara pelantikan Ketua DPRD Minahasa, Selasa (24/09/2019).

Ia mengatakan, berbagai prestasi dan pencapaian positif yang telah di raih selang satu tahun kepemimpinan, tentunya tidak lepas dari peran serta dan kerja sama yang baik dengan DPRD Kabupaten Minahasa.

"Namun disadari masih banyak hal yang harus kita lakukan untuk ke depannya dalam mewujudkan visi pemerintahan kami yaitu Minahasa maju dalam ekonomi dan budaya berdaulat adil dan sejahtera," tandas ROR.

Ia juga mengatakan banyak harapan yang di gantungkan masyarakat di pundak pimpinan dan anggota dewan yang terhormat, untuk diperjuangkan guna kesejahteraan masyarakat Minahasa serta demi kemajuan daerah.

Sebelumnya, DPRD Kabupaten Minahasa menggelar rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD Kabupaten Minahasa masa jabatan tahun 2019-2024 di Kantor DPRD Kabupaten Minahasa, Selasa (24/09/2019).

Turut hadir Wakil Bupati Minahasa Bpk Robby Dondokambey, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST Iko Sudjatmiko, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, Mewakili Dandim 1302 Minahasa Kapten Inf Maxen Mentang, mewakili kejaksaan negeri Minahasa Debby Kenap.

Turut hadir pula para Bupati Minahasa periode 2003-2008, 2008 -2013 Stefanus Vreeke Runtu, Anggota DPRD Provinsi Sulut Careig Runtu, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu, bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Dalam pelaksanaan pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST Iko Sudjatmiko melantik pimpinan DPRD Kabupaten Minahasa masa jabatan 2019-2024, Ketua DPRD Minahasa Glady Erina Patricia Kandouw, Wakil Ketua DPRD Minahasa Okstesi Runtu, Wakil Ketua DPRD Minahasa Denny Kalangi.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA TERPOPULER :

Baca: Mulan Jameela Menangis Didemo Jadi Anggota DPR, Tulisan di Spanduk Demonstran Buat Hatinya Hancur

Baca: Nia Ramadhani Pakai Rok Mini, Disebut Mirip Boneka Barbie, Lihat Tampilan Istri Ardi Bakrie!

Baca: Yasonna Laoly Malu Lihat Pernyataan Perwakilan Mahasiswa di ILC: Saya Sampai Tutup Mata

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved