MotoGP Aragon 2019

Rahasia Kemenangannya Marc Marquez Pada MotoGP Aragon

Kampiun MotoGP Aragon 2019, Marc Marquez, mengungkapkan strategi yang dijalankan timnya untuk memenangi balapan akhir pekan lalu.

Rahasia Kemenangannya Marc Marquez Pada MotoGP Aragon
Istagram
Marc Marquez 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kampiun MotoGP Aragon 2019, Marc Marquez, mengungkapkan strategi yang dijalankan timnya untuk memenangi balapan akhir pekan lalu.

Marc Marquez (Repsol Honda) sukses melanggengkan hegemoninya di Motorland Aragon dengan menggapai podium teratas pada sesi balapan seri ke-14 MotoGP 2019 Minggu (22/9/2019) kemarin.

Hingga kini, The Baby Alien sudah mengantongi lima kemenangan di Aragon, jauh di atas catatan rider lain, sehingga dirinya pantas menyandang gelar "Penguasa Aragon".

Terlepas dari rekor mentereng yang ditorehkannya tersebut, Marquez mengaku tetap memiliki siasat khusus untuk memenangi MotoGP Aragon akhir pekan lalu.

Dominasi Marquez di Aragon sudah terlihat sejak dirinya menjalani sesi latihan alias free practice pertama (FP1) pada hari Jumat (20/9/2019).

Pembalap asal Spanyol ini sukses menorehkan catatan waktu lap 1 menit 46,869 detik, unggul 1,617 detik dari Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang menduduki peringkat 2.

"Mungkin kami hanya perlu untuk melakukan pemanasan (warm-up race) dan langsung balapan," seloroh Marquez seperti dikutip Bolasport.com dari GPOne.

Berita Populer

Baca: Pemimpin Papua Keluarkan Pernyataan Tegas: Tidak akan Diampuni, Jangan Jadi Korban Referendum

Baca: Alasan Jokowi Revisi UU KPK Terungkap, Hampir Sama dengan Analisis Fahri Hamzah, Kok Bisa?

Baca: Rekonstruksi Kasus Mayat Wanita Tanpa Celana, Polisi Temukan Hal Janggal yang Beda dari Hasil Visum

"Trek Aragon benar-benar membuat saya nyaman untuk mengeluarkan kemampuan terbaik saya," ujarnya menambahkan.

Marquez tidak membual. Kakak dari Alex Marquez ini pun akhirnya juga merajai sesi kualifikasi sehingga berhak atas tempat terdepan ketika balapan MotoGP Aragon dimulai.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved