James Kojongian: Sulut Maju di Tangan OD-SK

"Tingkat pengangguran berkurang dan pertumbuhan ekonomi baik. Semoga ke depan Sulut makin maju dan sejahtera."

James Kojongian: Sulut Maju di Tangan OD-SK
ISTIMEWA
James Arthur Kojongian dan istri 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Ucapan selamat hari ulang tahun Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-55 berdatangan dari sejumlah pejabat, tokoh daerah bahkan masyarakat di nyiur melambai.

Ucapan selamat HUT juga turut disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Sulut Arthur James Kojongian.

Di sela-sela rapat paripurna HUT provinsi di gedung DPRD Sulut, Kota Manado Senin (23/9/2019) legislator dari Dapil Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra) mengatakan Sulut terus bergerak maju dibawa kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandou.

Hal tersebut dapat terlihat dengan membludaknya wisatawan lokal maupun mancanegara yang menikmati keindahan alam nyiur melambai. Selain itu Sulut menjadi lokasi investasi yang nyaman bagi para pengusaha nasional dan dunia.

"Tingkat pengangguran berkurang dan pertumbuhan ekonomi baik. Semoga ke depan Sulut makin maju dan sejahtera," ujar Bendahara DPD Golkar Sulut.

JAK, sapaannya mengajak pula kepada masyarakat Sulut di momen hari ulang tahun ke-55 agar senantiasa menjaga kerukunan walaupun warganya terdiri dari beragam suku, agama dan budaya.

"Terciptanya daerah yang aman adalah tujuan dan dambaan kita semua. Sekali lagi selamat hari ulang tahun, cita waya esa," pungkas Ketua Harian DPD Golkar Minsel. (dru)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved