Gratis, Siloam Hospital Manado Ajak Nonton Film 3D Untuk Kenali Kesehatan Otak

Siloam Hospitals Manado mengajak masyarakat Manado untuk menonton film 3D dan Edukasi Kesehatan Otak di Cinemaxx Star Square (Bahu) Manado (28/9/2019)

Gratis, Siloam Hospital Manado Ajak Nonton Film 3D Untuk Kenali Kesehatan Otak
istimewa
Siloam Manado Ajak Nonton Film 3D Untuk Kenali Kesehatan Otak 

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO- Siloam Hospitals Manado mengajak masyarakat Manado untuk menonton film 3D dan Edukasi Kesehatan Otak di Cinemaxx Star Square (Bahu) Manado, Sabtu (28/9/2019) mendatang.

Gelaran bertajuk “The Amazing Human Brain and The Potential Catasthrope tersebut akan  menghadirkan narasumber yang ahli di bidangnya yakni Prof Dr Dr dr Eka J Wahjoepramono, Sp.BS, PhD bersama tim dari Siloam Manado yaitu Assos Prof DR Dr Eko Prasetyo, SpBS(K) dan DR dr Maximillian Ch Oley, SpBS(K).

Hal ini dilakukan dengan tujuan agar masyarakat bisa lebih memahami dengan mudah mengenai kesehatan otak yang ditampilkan melalui film edukasi ini.

Direktur Siloam Manado dr Abraham Talumewo mengatakan bahwa kesadaran masyarakat untuk memeriksakan kesehatan otak (brain check up) secara rutin masih sangat rendah.

Selama ini lebih banyak orang yang memeriksakan kesehatan jantung atau organ tubuh lainnya.

“Otak adalah salah satu organ yang terkompleks pada tubuh manusia sehingga check up sangat diperlukan untuk mendeteksi penyakit yang mengancam kesehatan otak, seperti stroke dan juga beberapa keadaan lainnya bisa terdeksi dengan check up ini. Hal inilah yang ingin kami sosialisasikan juga kepada masyarakat awam melalui acara edukasi ini,”.

 Untuk itu ia berharap, kegiatan ini dapat dijadikan kesempatan bagi masyarakat Manado untuk berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

Siloam Hospitals Manado menargetkan 900 orang penonton dengan tidak dipungut biaya tetapi disarankan untuk melakukan pendaftaran secepatnya karena kuota terbatas.

Kegiatan ini rencananya akan terdiri dari tiga sesi yaitu Sesi 1 mulai pukul 09.00 hingga 11.00 Wita, Sesi 2 mulai pukul 12.00 hingga 14.00 Wita, Sesi 3 mulai 15.00 hingga 17.00 Wita dengan turut mengundang masyarakat umum, para pelaku kesehatan, pimpinan perusahaan dan asuransi serta para pejabat dan instansi.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui WA nomor 0823-4197-7032.

Editor: Enjelita Sandra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved