Promo Tebus Murah Sharp, Ramai Dikunjungi Pelanggan

Promo ini telah dilaksanakan sejak hari Sabtu, tanggal 21 September 2019 dengan berbagai macam produk

Promo Tebus Murah Sharp, Ramai Dikunjungi Pelanggan
ISTIMEWA
Menjelang hari terakhir batas program Promo Tebus Murah yang dilakukan oleh PT Sharp Electornics, semakin banyak masyarakat Kota Bitung yang mengunjungi Toko Suara Elektro Bitung yang menjadi tempat promo tersebut dilaksanakan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Menjelang hari terakhir batas program Promo Tebus Murah yang dilakukan oleh PT Sharp Electornics, semakin banyak masyarakat Kota Bitung yang mengunjungi Toko Suara Elektro Bitung yang menjadi tempat promo tersebut dilaksanakan.

Promo ini telah dilaksanakan sejak hari Sabtu, tanggal 21 September 2019 dengan berbagai macam produk yang ditawarkan diantaranya Air Cooler dan Speaker Aktif. 

Untuk hari ini (23/9) produk yang dapat ditebus dengan harga murah adalah Rice Cooker dengan harga hanya Rp. 199.000 dan Mesin Cuci Otomatis dengan harga hanya Rp. 1.699.000.

“Besok adalah hari terakhir dan yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian besar pelanggan karena produk dari Sharp yang bisa ditebus murah adalah LED TV 24” dengan harga Rp 799.000 dan LED TV 40”Rp. 2.599.000, “ ujar Arry, pemilik Toko Suara Elektro Bitung.

Promo Tebus Murah Sharp, Ramai Dikunjungi Pelanggan
Promo Tebus Murah Sharp, Ramai Dikunjungi Pelanggan (ISTIMEWA)

Arry menambahkan bahwa selain banyaknya pelanggan yang menukarkan kupon untuk mengikuti Promo Tebus Murah, beberapa pelanggan juga mengakui senang dengan adanya layanan service gratis dan promo diskon 50% untuk sparepart yang dilakukan oleh PT Sharp Electronics Indonesia.

Program Tebus Murah ini merupakan bagian dari rangkaian roadshow Sharp Mobile Service Station yang dilakukan oleh PT Sharp Electronics Indonesi di Sulawesi Utara dan Gorontalo yang dimulai sejak tanggal 10 September.

Seluruh kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan service secara gratis kepada pelanggan setia produk Sharp sampai ke pelosok

Editor: Aldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved