Nyong Noni Sulut

Wakil Minahasa Tenggara, Timothy Brian Sulu Sabet Wakil 1 Nyong Sulut 2019

Nyong Mitra Timothy Brian Sulu menyabet Wakil 1 Nyong Sulut. Dirinya mengatakan, ini merupakan pengalaman yang luar biasa bisa

Wakil Minahasa Tenggara, Timothy Brian Sulu Sabet Wakil 1 Nyong Sulut 2019
Istimewa
Nyong Mitra Timothy Brian Sulu menyabet Wakil 1 Nyong Sulut. 

Wakil Minahasa Tenggara, Timothy Brian Sulu Sabet Wakil 1 Nyong Sulut 2019

TRIBUNMANADO.CO.ID - Utusan Minahasa Tenggara (Mitra) Timothy Brian Sulu dan Angelly Griet Excelsis Pelleng berhasil memukau panggung Grand Finla Pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2019, Ballroom Sutanraja, Sabtu (21/9/2019) malam.

Nyong Mitra Timothy Brian Sulu menyabet Wakil 1 Nyong Sulut.

Dirinya mengatakan, ini merupakan pengalaman yang luar biasa bisa dipilih menjadi wakil 1 di ajang bergengsi ini.

" Tentunya saya sangat bersyukur atas capaian ini. Tak lupa saya berterimakasih kepada Tuhan atas penyertaan yang luar biasa," ungkap Timothy, Minggu (22/9/2019).

Sukses membawa nama Minahasa Tenggara, dia berharap agar prestasiseperti ini bisa menjadi motivasi kepada para orang muda di Sulawesi Utara khususnya Minahasa Tenggara.

"Harapan saya tentunya, prestasi ini bisa menjadi motivasi untuk anak muda khususnya di Minahasa Tenggara sehingga bisa meningkatkan kapasitas diri sebagi orang muda. Bahkan bisa menambah wawasan kita, agar ke depannya ada prestasi-prestasi baru dengan membawa nama Minahasa Tenggara, tak hanya di ajang lokal saja, namun di tingkat nasional bahkan internasional," ujarnya.

BERITA POPULER

> Penemuan Mayat Wanita SPG, Posisi Sedang Melahirkan, Tewas saat Kepala Bayi Sudah Keluar

> Wanita 24 Tahun Ini Melahirkan Bayi Yang Memiliki Banyak Kaki dan Tangan

> Jokowi Mencari Figur Menteri yang Tak Buat Kacau, 3 Menteri Masih akan Menjabat, 2 Lainnya Keluar

Suport penuh juga datang dari pihak pemerintah Minahasa Tenggara, Bupati James Sumendap SH lewat Dinas Pariwisata Mitra.

" Support penuh dari pihak pemerintah kepada utusan Putra dan Putri terbaik Mitra yang ikut dalam ajang Nyong dan Noni Sulut. Tentunya menjadi harapan, agar mereka bisa bekerjasama dengan pemerintah dalam mempromosikan Pariwisata Mitra dan juga bisa menjadi panutan bagi muda-mudi Mitra yang berkualitas dan berwawasan," tukas Sartje Taogan, Kadis Pariwisata Mitra.

Halaman
12
Penulis: Giolano Setiay
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved