Liga Inggris

Link Live Streaming West Ham United vs Manchester United, Malam Ini Pkl. 22.00 WIB, Mola Tv & TVRI

Live pertandingan antara West Ham vs Manchester United akan ditayangkan oleh TVRI dan via Mola TV mulai pukul 22.00 WIB pada Minggu (22/9/2019).

Link Live Streaming West Ham United vs Manchester United, Malam Ini Pkl. 22.00 WIB, Mola Tv & TVRI
via gol.pl
WEST HAM VS MAN UNITED 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Link live streaming dan prediksi susunan pemain pertandingan West Ham United vs Manchester United.

Live pertandingan antara West Ham vs Manchester United akan ditayangkan oleh TVRI dan via Mola TV mulai pukul 22.00 WIB pada Minggu (22/9/2019).

Prediksi Susunan Pemain West Ham United vs Manchester United Liga Inggris dalam laga nanti malam, tanggapan Kiper MU, David De Gea ungkap 'The Hammers' memiliki banyak pemain bagus.  

Manchester United akan berandang ke markas West Ham United dalam lanjutan pekan keenam Liga Inggris di London Stadium, London, Minggu (22/9/2019).

Paul Pogba coba lewati penjagaan Joao Mario dan Cheikhou Kouyate saat Manchester United melakoni laga tandang melawan West Ham United pada laga Premier League di Stadion London, 10 Mei 2018.
Paul Pogba coba lewati penjagaan Joao Mario dan Cheikhou Kouyate saat Manchester United melakoni laga tandang melawan West Ham United pada laga Premier League di Stadion London, 10 Mei 2018. (AFP/IAN KINGTON)

Dalam persiapan melawat ke London, Kiper MU, David De Gea mengatakan tuan rumah memiliki pemain yang bagus saat ini.

"Saya percaya, mereka memliki banyak pemain yang bagus dan penting bagi mereka."

"Mereka dalam kondisi yang bagus, kami memiliki memori buruk disana (London Stadium) musim lalu," ujar Kiper timans Spanyol dilansir dari halaman resmi Manchester United.

De Gea juga mengungkapkan, kemenangan melawan West ham juga akan menjadi motivasi berlebih untuk merangkak ke posisi atas klasemen Liga Inggris dan juga menambah rasa percaya diri bagi para pemain muda.

Pertandingan terakhir: WEST HAM

17.09.19 PL Aston Villa West Ham 0 : 0

Halaman
123
Editor: Frandi Piring
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved