Berita Minahasa

ROR-RD Ucapkan Selamat HUT ke-55 bagi Provinsi Sulut

Bupati Kabupaten Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) mengucapkan selamat ulang tahun ke-55 untuk Sulawesi Utara yang akan berlangsung.

ROR-RD Ucapkan Selamat HUT ke-55 bagi Provinsi Sulut
TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW
ROR-RD Ucapkan Selamat HUT ke-55 bagi Provinsi Sulut 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Kabupaten Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) mengucapkan selamat ulang tahun ke-55 untuk Sulawesi Utara yang akan berlangsung pada 23 September 2019.

"Salam sejahtera bagi kita sekalian saya Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD), atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa menyampaikan selamat ulang tahun ke-55 Provinsi Sulawesi Utara," katanya.

"Jayalah Sulawesi Utara. Harapan kami semoga Sulawesi Utara tetap semakin maju ke depan," tandas ROR saat diwawancarai di Tondano, Jumat (20/09/2019).

Sebelumnya, ROR telah menghadiri Upacara Ziarah Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di Makam F H Sualang yang merupakan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Periode 2000-2005 dan 2005-2010 di Desa Leilem Kecamatan Sonder, Kamis (19/09/2019).

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bertugas sebagai Pimpinan Ziarah Rombongan.

Turut Hadir Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw, Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Kartika Devi Kandouw-Tanos, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen.

Hadir juga jajaran Pemkab Minahasa diantaranya Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Fenny Roring-Lumanauw dan Keluarga Besar Sualang-Pangemanan.

Bupati Minahasa Royke Roring saat dikonfirmasi, Jumat (20/09/2019) mengatakan bangsa yang besar adalah mereka yang menghormati jasa pahlawannya.

"Semangat dan pengabdian almarhum bapak Freddy Harry Sualang akan terus kami kenang dan tentu siap dilanjutkan," ujar Bupati Roring di Tondano.

Diketahuui, ROR mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (SK) dan Wakil Ketua TP-PKK Sulut Devi Kandouw-Tanos serta jajaran.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved