Berita Minsel

Dalam Rangka HUT ke-74 TNI Jajaran Kodim Laksanakan Karya Bakti

Dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI Jajaran Kodim 1302/Minahasa melaksanakan kegiatan Karya Bakti berupa pembersihan dan pengangkatan sampah.

Dalam Rangka HUT ke-74 TNI Jajaran Kodim Laksanakan Karya Bakti
ISTIMEWA
Dalam Rangka HUT ke-74 TNI Jajaran Kodim Laksanakan Karya Bakti 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI Jajaran Kodim 1302/Minahasa melaksanakan kegiatan Karya Bakti berupa pembersihan dan pengangkatan sampah, Jumat (20/9/2019).

Adapun jajaran Kodim 1302/Minahasa yang melaksanakan karya bakti pada saat ini antara lain jajaran Kodim 1302/Minahasa yang berada diwilayah Minahasa Selatan, Wilayah Minahasa Tenggara, dan Jajaran Kodim yang berada di Minahasa.

Hal ini bertujuan demi kebersihan lingkungan dan untuk kesehatan Masyarakat atau penduduk di sekitar tempat tersebut.

Untuk Wilayah Minsel memfokuskan pembersihan di lingkungan Sekolah SMA Negeri 1 Amurang yang juga bekerja sama dengan Forkopimda.

Sementara untuk Wilayah Minahasa Tenggara di fokuskan ke Plasa kompleks dan Pasar Ratahan dan untuk wilayah Tondano mengambil lokasi di Gereja Alfa Omega Tondano.

Sementara itu Komandan Kodim 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo saat dikonfirmasi mengatakan HUT TNI yang ke-74 kali ini yang berada di Satuan Komando Kewilayahan melaksanakan Karya bakti.

"Yang kami arahkan kepada hal-hal yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat seperti pembersihan dan pengangkatan sampah-sampah yang berserakan.

"Mengapa demikian, karena Rakyat itu adalah Ibu Kandung TNI, maka sebagai anak sudah selayaknya kita haruslah memperhatikan kebutuhan orang tuanya," ucap Dandim.

Dandim juga mengatakan sebuah slogan yang sudah begitu akrab di telinga kita yaitu TNI berasal dari Rakyat.

"Berjuang bersama-sama rakyat dan pada saatnya nanti akan kembali kepada Rakyat, oleh karena itu TNI haruslah selalu dekat dengan rakyat.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved