Berita Seleb

Rumah Tangga Syahrini & Reino Barack Diambang Kehancuran, Ini Pengganggunya

Penyebabnya, bukan orang ketiga, tapi hal lain terkait tingkah Syahrini dan Reino Barack serta efek lanjutannya.

Rumah Tangga Syahrini & Reino Barack Diambang Kehancuran, Ini Pengganggunya
Kolase: Instagram
Syahrini dan Reino Barack. 

Syahrini tampak memegangi dan terus memeriksa kulit telapak tangannya yang terluka.

"Ngeri (sakit) teuuu?" periksa Aisyahrani lagi.

"Nggak tahu ini, terus kan malah dicubit sama elu (Aisyahrani) tadi, jadinya gini," tutur Syahrini.

"Sakittttt," tambahnya sembari menggoyang-goyangkan tangan.

Dengan gaya manjanya yang khas, Syahrini menunjukkan ekspresi wajahnya yang pura-pura ngambek.

"Tuh, diteken, dicubit, sakiiiiit," timpal Syahrini manja.

Baca: Cerita Syahrini Soal Jet Pribadi, Maia Estianty Tulis Pamer & Dikomentari Sandra Dewi, Ada Kaitan?

Aisyahrani mengulurkan tangannya ingin mengecek kondisi tangan Syahrini.

Namun, saat itu juga tangan Aisyahrani langsung disela oleh Syahrini.

"Entar duluuuu ah!" teriak Syahrini panik dan takut.

"Masih kerasa nggak tahu sakit nih," sambungnya lagi.

Saking heboh, Syahrini pun mengundang perhatian sang ibu, hingga suaminya.

Ibunya ikut khawatir hingga berinisiatif memeriksa juga tetapi langsung ditolak kembali oleh Syahrini.

Reino Barack yang awalnya diam dan tenang akhirnya bereaksi.

Mantan kekasih Luna Maya itu pun langsung mengambil ponsel dan menyalakan mode senter.

"Mana coba lihat," ujar Reino Barack langsung menyambar telapak tangan Syahrini.

"Patah di dalem ini kayaknya," ujar Syahrini mulai khawatir.

Reino Barack yang asyik mengamati mencoba mencari alat yang bisa membantunya mengeluarkan serpihan kayu dari tangan Syahrini.

"Kelihatan sih," ujar Reino Barack.

"Masih ada Ren?" tanya Aisyahrani.

"Nah tuh! Sakittttt," timpal Syahrini dengan manja.

"Jadi makin nancep ke dalem itu kan bener kalau digituin," kata Syahrini seolah menyalahkan tindakan sang adik.

Syahrini berulang kali tampak kesal hingga panik karena duri kecil yang menancap di tangannya itu.

Hingga, Reino Barack terlihat kewalahan dan merubah mimik wajahnya kepada sang istri.

"Udah di luar aja kali," saran Aisyahrani kepada kakaknya.

"Iya di luar aja," jawab Syahrini.

Kemudian, saking kesal, Syahrini pun mendorong makanan di hadapannya dan mengatakan sudah tak lagi napsu makan.

"Aku jadi nggak napsu makan ah!" kata Syahrini dengan wajah sedih dan nada manja.

Baca: Luna Maya Bawa Tas Merek Sama Persis dengan Syahrini, Tas yang Dibawa Inces Ternyata Lebih Mahal!

Melihat tingkah sang istri, Reino Barack yang kewalahan tadi akhirnya menyindir sang istri.

"Kan emang sudah habis makanannya itu," ujar Reino Barack kepada Syahrini.

Syahrini lalu hanya membalas suaminya tersenyum sambil terus memandangi telapak tangannya.

Tak ada senyuman dan keceriaan di wajah pelantun lagu 'Sesuatu' itu.

Reino Barack tampak tak ingin merespon lebih banyak tingkah sang istri dan tenggelam kembali pada ponselnya.

Sikap tergolong aneh Syahrini ini kerap jadi bahan bullyian dan sorotan publik.

Sebenarnya, Denny Darko seorang pembaca kartu tarot sempat memperingatkan ini.

Diakuinya, Reino Barack sangat mencintai Syahrini hingga perilakunya berubah.

Denny Darko mengetahui hal itu dari kartu tarot yang ia miliki.

Dalam gambar kartu tarot yang ia ambil, terlihat seorang laki-laki tersenyum sembari menikmati pemandangan yang ada di depannya.

Yang mengejutkan, laki-laki itu tetap fokus pada bunga yang dipegang meskipun berdiri di tebing berbahaya.

Denny melanjutkan bahwa saat ini sepertinya Reino Barack sedang dalam pengaruh sesuatu yang membuat perilakunya berubah.

"Dia (Reino) saat ini fokusnya sekarang, dia nggak memperdulikan apa pun, semuanya demi Syahrini," tambahnya.

Tak hanya itu ada pula gambar gunung di depan laki-laki itu yang menandakan bahwa kehidupan rumah tangganya tak akan mulus namun sang pria tetap tak peduli.

Laki-laki yang diibaratkan sebagai Reino akan tetap fokus dengan momen saat ini bersama Syahrini meskipun akan banyak halang rintang dalam kehidupannya di masa depan.

Akhirnya Denny pun mengungkapan apa yang bisa membuat Reino Barack bisa begitu tergila-gila dengan Syahrini hingga mengubah perilakunya.

"Tahu nggak yang memengaruhi ini (Reino) apa? Kayaknya dia (Reino) terpengaruh sama cinta. Ya kalau terpengaruh cinta kan kaya bukan dirinya," begitu ungkap Denny Darko.

Baca: Denny Darko Ramal Pernikahan Syahrini-Reino Barack akan Hancur hingga Sebut Soal Tergila-gila

Meskipun Reino Barack tampak tergila-gila dengan Syahrini, Denny mengungkapkan ada hal yang membuat mereka berpisah.

Bukan karena orang ketiga, Denny menjelaskan bahwa lemahnya mental Reino terhadap berbagai komentar masyarakatlah yang bisa membuat hubungannya dengan Syahrini berakhir.

"Kalau Reino masih tetap seperti ini (hanya cinta dengan Syahrini) nggak akan lama pernikahannya, karena sebenernya cinta aja enggak cukup," begitu ungkap Denny.

"Ini butuh sesuatu yang lebih kuat daripada itu (cinta), dengan kondisi seperti sekarang,

"netizen akan menyorot ke mereka (Syahrini-Reino), semua menyerang ke mereka, akan banyak hatters, nah ini perlu di maintenance," tambahanya.

Menurutnya, jika Reino Barack tak kuat menghadapi komentar masyarakat yang mengganggu, maka pernikahannya dengan Syahrini akan hancur.

"Jadi di sini yang perlu dikuatkan adalah Reino, kalau Syahrini sudah terbiasa menghadapi hal-hal seperti ini (komentar netizen),

"cuman kalau buat Reino, dia kan bukan publik figur, orang yang dikomentari apa kan bisa stres, jadi kalau dia (Reino) tetap seperti ini (tak kuat hadapi komentar) pernikahanya enggak akan lama,

"tapi kalau dia (Reino) menyesuaikan, perjalanan ini (pernikahan) akan mulus dan cinta ini akan sampai nanti," begitu pungkas Denny Darko.

Melansir Grid.ID, penampilan bak sosialita ala Syahrini ternyata diikuti oleh sang ibunda, Wati Nurhayati.

Sosok wanita yang akrab disapa Ibu Cetar ini tentu tak asing lagi di kalangan penggemar Syahrini.

Pasalnya, selain setia mendampingi sang anak, Wati Nurhayati ternyata juga sukses jadi juragan, lho!

Ya, Wati Nurhayati kini memiliki usaha di bidang kuliner yang menjual peyek premium bernama Peyek Ibu Cetar.

Seakan tak mau kalah cetar dari sang putri, ibunda Syahrini rupanya cukup totalitas dalam memperhatikan penampilannya.

Ya, mertua Reino Barack itu baru-baru ini kepergok mengenakan perhiasan seharga ratusan juta sekali jalan!

Seperti tampak dalam unggahan Instagram @fashionsyahrini pada Rabu (18/9/2019) lalu.

Tampak Wati Nurhayati asyik berbincang dengan putrinya yang lain, yakni Aisyahrani.

Bukan Ibu Cetar namanya jika tak tampil cetar meski hanya saat nongkrong cantik bareng anaknya.

Terlihat, wanita paruh baya itu tampil cetar mengenakan kemeja berwarna hitam yang ia padukan dengan hijab bermotif bunga-bunga.

Namun, penampilannya itu ia imbangi dengan sederet aksesoris mewah yang dikenakannya.

Wati kala itu mengenakan kacamata berbingkai lebar berwarna hitam.

Sementara itu, di tangan kanannya terpasang manis seuntai gelang yang terbuat dari emas putih.

Namun jangan salah, gelang milik Ibu Cetar ternyata berharga fantastis.

Mengutip laman 1stdibs via Instagram @fashionsyahrini, gelang tersebut adalah keluaran brand Hermes bernama Hermes Kelly Diamond Bracelet.

Tak tanggung-tanggung, harganya pun apabila dirupiahkan mencapai Rp 427 juta!

Pantas saja gelang mungil ini berharga selangit karena bertaburkan berlian di sekelilingnya.

Unggahan foto ibunda Syahrini di akun Instagram @fashionsyahrini ini langsung dibanjiri komentar para netizen.

Sebagian besar warganet memuji penampilan ibunda Syahrini yang tak kalah cetar dari putrinya.

"Respect. Anaknya cetar. Ibunya pun dibuat cetar juga. Muliakan orang tuamu, maka Allah pun akan memuliakan hidupmu," komentar @meera_unii.

"Makanya jangan pandang sebelah mata pengusaha peyek," komentar @nan.zahira.

"Bu Cetar bukan main seperti putri-putrinya," tulis @trihstutinora.

Namun, ada pula yang menyamakan harga gelang Wati Nurhayati setara dengan harga mobil.

"Nenteng mobil itu haha," tulis @bisseldiesel.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul: Prahara Rumah Tangga Syahrini & Reino Barack Diambang Kehancuran, Tanda-tandanya Dibongkar Sosok Ini

Editor: Frandi Piring
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved